Kemelut Natal


Hari ini adalah Natal terindah yang masih bisa aku rasakan dan aku dapatkan
Aku bersyukur, masih bisa merayakan Natal ditahun ini bersama keluarga yang lengkap
Walaupun ada kesedihan yang tak disengaja, aku tetap ingin bersyukur Tuhan
Karena aku bisa merayakan peristiwa besar yang mengubah sejarah dunia….
Tuhan, terima kasih memberiku kesempatan untuk dicintai dan mencintai
Dengan cintaMu aku belajar apa itu hidup dan mengapa harus ada ribuan bayi terlahir setiap hari dan ribuan nyawa melayang setiap hari
Bayi Yesus yang lahir itu telah memberiku harapan hidup yang baru dan sumber keselamatan yang pasti
Tuhan, Natal tahun ini aku berdoa untuk sukacita dan damai dihati yang penuh kemelut luka..
Izinkanlah semangat juang Natal mengobatiku dan memberiku harapan yang indah
Tuhan, jadikan aku sekuat diriMu yang mampu menginspirasi jutaan jemaat di seluruh dunia
Ajari aku untuk tegar walaupun banyak hal yang harus aku hadapi
Karena aku juga tau aku tidak sendiri dalam menjalani setiap bebanku

Leave a Reply

