Menuju Tahun Baru


Tahun bergerak ke angka yang baru, dengan pertambahan 1 dan itulah apa yang disebut dengan tahun baru
Menutup tahun lama dengan cerita masa lalu dan membuka lembaran baru di tanggal yang baru
Menulis cerita baru di kertas yang kosong dengan tinta harapan
Menggambar skema kehidupan yang baru dengan ide-ide yang cermelang
Menaikkan dan menjunjung tinggi dalam doa dari hati agar tahun depan bisa menjadi sebuah buku cerita yang indah
Tanpa restu dari Tuhan, aku tidak akan bertahan hingga hari ini
Tuhan Yesus adalah penolong setiaku, sahabatku yang tak pernah meninggalkanku dalam keadaan apapun
MujizatNya seperti pelangi yang cantik, cakrawala menembus matahari terlukis dilangit yang luas
Setiap hari aku menunggu mujizatNya karena tidak ada yang mustahil bagj Yesus
Di dalamNya ada kepastian, ketenangan dan kedamaian hati… mengenal pribadj Yesus adalah sebuah keuntungan terbesar dalam hidupku
Bukan saja karena Ia telah menolongku, tapi juga karena Ia telah menunjukkan betapa berharganya diriku saat semua orang merendahkanku
Aku tak peduli kata-kata mereka yang tidak mengenali Yesus, karena kata-kata itu hanya angin topan kehidupan yang berusaha merusak harapan orang lain
Walaupun kata-kata itu menyakitkan, tapi tidak mengurangi imanku akan Tuhan Yesus
Tuhan Yesus yang baik dan penyayang, terima kasih telah hadir di kehidupanku, melukiskan skema hidupku yang luar biasa
Dengan rancanganMu dan garis tintaMu aku belajar artinya kehidupan
Kau ajari aku untuk terus tersenyum dan bersyukur dengan segala hal yang aku punya dan aku alami
Terima kasih atas penyertaanMu yang tak pernah berkesudahan dalam hidupku
Di detik-detik terakhir ini, aku mengucap syukur dan sukacita atas semua bingkisan kado kehidupanku walaupun ada yang tidak sesuai dengan harapanku
Dengan memupuskan harapanku, aku belajar untuk lebih menghargai dan mencintai hidupku…
Dengan menyambut tahun yang baru, Kau memberiku kesempatan untuk memperbaiki hidupku…

Leave a Reply

