Langkah Baru


Apakah cinta sejati itu selalu mengekang kehidupan?
Apakah cinta sejati selalu membatasi pergerakan hidup?
Apakah cinta sejati selalu penuh dengan air mata?
Mimpi…..
Dalam mimpi aku pernah berkhayal yang indah dan cantik, berharap ada bintang jatuh setiap harinya
Yang aku impikan mendekat tatkala ia menjauh setiap hari
Dengan jumlah hati yang tersisa aku berjuang untuk hidup walaupun penuh dengan sakit dan derita
Aku dibanting seperti cucian setiap hari… sudah diangkat tinggi-tinggi, kemudian dijatuhkan lagi ke lantai pencucian
Dunia telah mencuci bersih otakku tapi masih saja ada yang tertinggal di masa lalu
Ini adalah langkah awal di tahun baru… walaupun tidak sesuai dengan harapanku, tapi aku tidak menyesal dengan kejadian kemarin
Aku bersyukur masih bisa hidup hingga hari ini, aku merasa lega karena aku masih punya nafas kehidupan yang panjang, atau mungkin terbatas
Tuhan, aku tau cinta sejati dari manusia tidak bisa diharapkan seperti aku yang selalu mengharapkan cintaMu
Tuhan, sentuh hatiku untuk terus bersabar, tenang, tidak putus asa, terus berharap dalam cahaya kasihMu dan membentuk aku menjadi pribadi yang kuat serta lebih baik sesuai dengan keinginanMu
KeinginanMu itulah yang aku jalani agar kutemukan kebahagiaan dalam rencana agungMu….

Leave a Reply

