Harta Hati


Tuhan selalu dekat kepada siapapun yang memanggilnya, tak peduli siapapun itu orangnya

Tuhan Yesus bukanlah Tuhan yang biasa, tapi Dia adalah Tuhan yang luar biasa dan tak terbatas kuasaNya

di dalam kuasaNya aku bersaksi tentang keajaiban yang pernah terjadi dalam hidupku

aku berpegang teguh agar aku tidak kecewa dan sakit hati

Tuhan Yesus adalah penolongku yang telah mengorbankan nyawa, tenaga, dan waktu untuk semua orang yang taat dan mengikutiNya hingga akhir

kasihNya pun tak sebatas dari utara ke selatan namun kasihNya itu selalu terlentang luas ke segala arah, menembus tempat dan waktu yang berbeda, keluar-masuk dimensi yang berbeda

semua yang tidak mungkin bisa terjadi kapan saja, mengubah yang mustahil menjadi mungkin

di Alkitab Matius, sudah tertulis, “apapun yang tidak mungkin itu mungkin bagi Allah”

aku juga percaya mujizatNya yang terjadi dalam diriku, meski aku takut sakit itu datang lagi

namun aku berpikir, buat apa takutkan takdir kematian dan kehidupan? bukankah sudah ada yang mengaturnya?

seharusnya aku mempercayakan itu kepadaNya yang lebih tau segalanya dan lebih mengerti jalannya hidupku yang singkat

hidupku memang singkat dan waktuku pun semakin terbatas tapi aku tidak akan menyerah untuk terus berjuang meski aku sudah lelah

jika Tuhan saja tidak menyerah akanku, aku juga tidak mau menyerah pada diriku sendiri! inilah hidupku dan akulah didalamnya sbagai tokoh utama dalam panggung sandiwaraku

sakitku ini boleh menakut-nakutiku setiap hari, mencengkramku hingga mati dalam kegelapan, dan membunuh tubuhku hingga habis tak tersisa tetapi tidaklah usaha dan semangatku untuk terus hidup dan berdiri diatas Bumi tercinta

sekalipun aku kehilangan orang yang aku sayangi, aku akan berusaha mengikutinya pergi, memintaku untuk ikut dengannya

raganya sudah tidak ada disampingku namun aku selalu menyimpan nama dan replika tubuhnya dalam hati dan pikiranku

dia masih hidup dalam diriku dan hatiku dengan seribu kenangan yang tak terlupakan

sama seperti Tuhan Yesus yang telah menjadi tamu sekaligus raja di hatiku

walau wujudNya tidak terlihat dan aku melihatNya hanya berdasarkan foto atau lukisan, aku selalu merasakan hal yang sama setiap saat kalau Ia senantiasa bersamaKu dari aku bangun di pagi hari dan tertidur untuk selamanya

Tuhan Yesus yang berhati mulia, terima kasih untuk semua anugerah yang boleh aku nikmati dan aku cicipi setiap hari

mempunyai keluarga, teman-teman dan pacar yang sangat pedui dan sayang kepadaku… tanpa mereka aku tidak akan sanggup bertahan hingga saat ini

walaupun aku ingin menyerah, tapi aku tidak akan menyerah sampai aku tau batas waktuku telah tiba…

Tuhan, biarlah hidupku yang hitam putih menjadi penuh warna karena pembuktian cintaMu yang masih aku syukuri nikmat manisnya yang luar biasa

mencintaiMu dengan sangat adalah satu rasa yang indah dan sulit diungkapkan dengan apapun dan aku tidak mau menukarnya dengan keuasaan materi atau jabatan karena mencintaiMu adalah sebuah harta hati yang tidak bisa dibeli atau ditemukan dijalan raya

mengenalMu dan mencintaiMu hingga mati dengan segala bentuk pelayanan yang aku lakukan adalah kesempatan terbesar dan berarti untukku

terima kasih telah memberiku kesempatan itu hingga detik ini

Leave a Reply

