Gentar


hidup adalah kisah perjalananku di dunia ini dengan segala kerapuhannya yang tak berhenti mengejar sinar matahari pagi dan sore

perjalanan yang tak mudah telah memberiku arti  sebuah pertemuan dimana disitu ada kesedihan karena harus terpisah jauh

tapi aku tidak mau menyerah sampai disini, biarlah semangat juangku mengubahku menjadi pribadi yang luar biasa sebab aku yakin aku bisa mencapai yang menjadi hakku

aku tidak pernah bisa lari dari apa yang sudah menjadi keputusanku karena juga ini bukanlah jalan yang aku rencanakan

jalanku bukanlah jalanNya yang harus aku ikuti dan aku nikmati

jalanNya itulah yang harus aku ikuti dan nikmati dengan segala kesulitan yang tak berhenti mengejarku agar aku terjerumus dalam pembelajaran

Tuhan, kuatkan aku dalam kelemahanku, hibur aku dalam dukacita dan sentuh hatiku agar tabah selalu dalam namaMu

aku tidak tau apa yang akan terjadi padaku besok hari tapi aku berharap dan berdoa atas namaMu yang ajaib

aku ingin sepertiMu yang tak pernah menyerah, kuat, lembut dan penuh cinta kasih.. dengan titipan hatiMu aku wartakan pelayananMu ke seluruh dunia

dengan tenaga yang tersisa, aku masih ingin berjuang hingga aku telah Kau nyatakan bahwa waktuku telah selesai…..

tidak ada guna aku mempertanyakan kapan datangnya kematianku karena aku bersyukur masih bisa bertahan hidup hingga hari ini dengan segala keberanianku untuk menerjang badai dan bernapas dalam angin rebut

terjadilah padaku seperti kehendakMu karena kegentaranku hanya tertuju pada kuasaMu

Leave a Reply

