Semangat Hidup


Tuhan, terima kasih atas hidupku yang penuh dengan derita, kesakitan dan warna-warni sukacita yang tidak pernah habis dihidupku

kasihMu selalu hidup dan hadir di dalam perjalananku, memberiku harapan untuk selalu kuat dan percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja sesuai dengan rencanaMu yang ajaib

biarlah hidupku berjalan di jalanmu yang membawaku kepada kebahagiaan abadi

di dalamMu ada semangat hidup dan semangat juang yang tak pernah habis

dengan semangat hidup Kau membakarku untuk tidak menyerah pada keadaanku

aku semangat untuk BERUBAH sesuai dengan kehendakMu dan aku berubah karena kasihMu yang telah menjadi NYATA  dalam kehidupanku

Kau ajarkan aku untuk sabar, kuat dan terus berkembang serta terus maju apapun badai yang aku alami.. Engkau hanya ingin aku kuat dalam iman, iman yang selalu mengandalkanMu dalam segala perkara kehidupanku

aku semangat untuk MENGHADAPI TANTANGAN… dengan tantangan aku memajukan hidupku dan merubah semua pergerakanku di dunia

aku berbicara dan bersaksi, siapa Tuhan Yesus, Tuhan yang hebat itu? lewat tantangan aku memasuki masa ujian kehidupanku namun aku menantikan keajaiban dan pertolonganNya

tak perlu aku takut dengan apa yang terjadi denganku, sebab disetiap tantangan itu ada sebuah harapan pasti untuk melihat kebaikanMu

aku semangat untuk KEMAJUAN dan PENINGKATAN dalam hidupku… berkembang dari imanku yang akan terus tumbuh dan besar dalam namaMu

aku berjuang untuk merubah hidupku, memajukan semua gerak lambat hidupku sehingga aku bisa memberkati mereka yang mencariku, terlebih bagi mereka yang mencariMu

Tuhan, aku bersyukur atas semua yang aku dapat sekarang, termasuk untuk semua yang telah hilang dariku

aku masih memilikiMu yang menjadi pondasiku dalam menyemangati arah hidupku yang bercabang

aku juga semangat untuk selalu MENDAHULUKAN  KEHENDAKMU di atas kehidupanku yang singkat ini

jadilah rencanaMu yang ajaib bekerja dalamku sehingga aku lebih mengandalkanMu, mencintaiMu lebih sungguh lagi

proses kehidupanku yang bergerak maju-mundur boleh membakarku untuk terjatuh.. terjatuh pun tidak sampai tergeletak, sebab aku percaya dengan tanganMu dan kasihMu Engkau mengangkatku untuk selalu ingat akan kebaikanMu serta keindahan dari akhir di rencanaMu

Leave a Reply

