Jembatan


Tuhan, terimak asih untuk setiap anugerah yang masih bisa aku terima hingga saat ini

biarpun yang aku dapatkan itu tidaklah sesuai dengan yang aku harapkan, aku tetap percaya akan rencanaMu yang pastinya adalah indah

Tuhan, ajari aku untuk selalu terang dalam tuntutan jalanMu, jauhkan aku dari kegelapan yang terus mengejarku dan berusaha merusak kehidupanku ini

aku tidak pernah ragu atau bosan menunggu kedatanganMu yang mampu mendatangkan damai sejahtera yang tidak pernah usai

ketika aku bertanya, mengapa Tuhan, engkau membentukku seperti ini? mengapa beban kehidupanku membuatku merasa berbeda dengan yang lainnya?

awalnya aku merasa kesal dan menolak keadaan ini, tapi kini aku tau dan sadar kalau Kau ingin memakaiku untuk sinar lentera kasihMu

dengan keadaan ini aku berusaha memberitakan sesuatu yang tidak terlihat menjadi kenyataan…

Tuhan akan selalu menguatkanku, menuntunku dan memberiku harapan saat aku buta arah karena hanya Engkaulah yang mengerti jalanku

saat jalanku buntu, aku berharap dalam Engkau, akan ada jembatan yang meneruskan langkahku

langkahku pun tidak akan sendiri namun aku selalu bersamaMu

Leave a Reply

