Perjuangan


Tuhan, terima kasih untuk kesempatan yang Kau berikan kepadaku

tak peduli berapa banyak beban yang harus aku lawan, aku tak takut karena aku yakin dan percaya bahwa Kau punya segala yang aku tidak punya

aku berjuang untuk memuaskanMu karena Kau adalah alasan aku bertahan hidup sampai sekarang

walaupun tidak semudah dan semulus kenginanku, aku tetap bersyukur bisa bertahan hingga sekarang, sebab aku yakin Kau tidak akan mennggalkanku

rencanaMu telah mendidilk aku untuk tidak menyerah, tersenyum dalam kepahitan dan tertawa dalam dukacita

Tuhan, aku tidak marah saat semuanya itu hilang dari depanku, aku tidak bisa membayangkan jika aku harus kehilangan imanku

aku berpegang teguh agar imanku bertahan akan Kau dan aku selalu ingat saat aku kehilangan hartaku, aku masih memilikiMu

Engkau yang membentukku, mengarahkanku dan mengajariku berjalan dijalan kasihMu dan kebenaran

Yesus berkata, bahwa Yesus adalah satu-satunya Guru yang benar, Jalan, Hidup dan Kebenaran, tidak ada yang bisa ke Bapa jika tidak melalui Aku

aku puas, aku sembuh, aku kuat, aku berlindung kepadaMu, kasihMu telah menjadi teladan bagiku untuk jangan menyerah alan keadaan yang buruk

menjadi DombaMu adalah pilihan hidupku dan menjadi pengikutMu adalah status kehidpupanku

saat aku bingung dan tersesat dipadang rumput yang gersang, Kau menuntunku agar aku kembali kepadaMu.. Engkau telah memilih aku untuk menanggung seesuatu yang tidak semua orang dapatkan

Tuhan, iringi langkahku dengan damai sukacita dan jadikan emosiku sebagai sukacita yang menyegarkan jiwa

di dalamMu ada sukacita, damai, cinta kasih, harapan dan sentuhan seorang Bapa yang sangat menyentuh jiwa ragaku

aku tak menyesal akan semua peristiwa yang terjadi, karena aku tau Kau sedang memproses aku untuk menjadi DEWASA, KUAT dan BERGUNA

dewasa dalam iman dan senantiasa mengandalkanMu dalam setiap perkara dalam hidupku, tak pernah bosan mengucap syukur dan sukacita

dalam syukur ada kekuatan yang tak terhingga, dalamnya pun aku dilatih untuk tidak manja akan masalah hidupku, Kau inginkan aku untuk kuat dan tidak menyerah karena sesuatu

aku juga yakin dan percaya, pilihanMu tidak pernah salah sebab Kau yang memantau dan menjadikan hidupku indah di setiap akhir perjuanganku

perjuanganku memang belum usai dan tidak akan usai secepat itu, sebab masih banyak hal yang aku harus lakukan demi namaMu yang kudus

suaraMu selalu terdengar lembut di hatiku dan memberiku harapan, kekuatan dan semangat hidup untuk terus berdiri meski lilin itu telah meleleh didepanku

aku tidak takut walau ada seribu rebah disisi kanan dan kiriku, karena aku masih memilikiMu yang alan senantiasa menjagaku, membimbingku dan berjalan bersama langkah kakiku yang tertatih

biarlah ajaranMu yang memberiku tanda bahwa aku ingin Kau gunakan untuk dunia, mengantar pulang hambaMu yang tersesat

walaupun itu tidak mudah, penuh rintangan dan seringkali bertentangan dengan hukum duniawi, aku tetap percaya Kau tidak akan membiarkanku gelap seketika

penjagaanMu yang ketat itulah yang memberitauku dan menjelaskan kepadaku dengan secara tegas, bahwa aku sangat berharga bagiMu dan Engkau mencintai aku dengan tulus sampai akhirnya aku dipakai untuk menetangi satu dunia dengan landasan kasihMu

terima kasih Tuhan Yesus untuk segalanya hingga aku terus mengucap syukur dan sukacita dengan keadaanku yang berubah-ubah

dengan titipan pesan dan titipan iman, aku bersaksi demi kemuliaanMu yang kudus

Yesus, pegang erat tanganku, ku tak bisa hidup diluar kasihMu. Bapa, jangan tinggalkanku, Engkau alasan slama aku hidup

Leave a Reply

