Kuatkan Aku Tuhan


Tuhanlah sumber kekuatanku, tempat perlindunganku yang aman

aku takut membuka mata dan ternyata aku masih hidup sampai hari ini

aku ingin lari dari kenyataan hidupku, tapi aku terjepit dan tak tau dimana letak pintu keluarnya

Tuhan, mengapa ada ketakutan dihidup ini jika sudah ada kebahagiaan? mengapa harus ada hitam jika sudah ada putih?

apakah dengan hitam aku bisa memutihkan kembali hidupku yang kacau balau? apakah hidupku akan jadi indah dengan warna hitam disekitarku?

kuatkan aku Tuhan saat aku berdiri dalam ketakutan… kekerasan hidup telah menyentuh hatiku yang beku agar aku berjuang lebih keras lagi untuk hidup

cari bagaimana agar aku bisa bertahan hidup walaupun sebenarnya aku telah mati

ketakutan yang membawa kematian telah memberiku kekuatan baru walaupun itu jauh di dalam diriku

aku tidak bisa menyangkal semua yang terjadi dalam hidupku

Tuhan, izinkan aku mengikuti jalanMu dan semua rencanaMu sebab rencanaku akan musnah oleh karena garis tinta abadiMu

ajar aku untuk menerima semua peristiwa ini dengan hati yang tenang dan sabar.. walaupun aku dirudung kegelapan

jangan biarkan ketakutanku itu membungkusku lebih erat lagi karena aku akan kesulitan bernafas dan mengakibatkan nyawaku melayang

aku selalu menunggu pelangi dibawah air hujan, aku selalu menunggu berhentinya badai dibalik kaca jendela dan akupun selalu berharap akan ada buah yang jatuh dari pohon yang telah mati

Tuhan, sentuhlah diriku untuk lebih dekat kepadaMu, mengenal pribadiMu dan mau belajar mengerti serta mengikhlaskan semuanya

sesakit apapun hidupku diwaktu-waktu yang akan datang, aku tidak peduli lagi

aku tak peduli hasil yang sedang menungguku di depan sana, jika itu keinginanMu dan kehendakMu aku ikuti perjalanan yang melelahkan itu

jika kesembuhan itu menjauh dari kehidupanku, tak apa… aku akan berusaha memakai waktu yang tersisa sebagai hadiahMu yang paling indah

kekuatan yang aku terima telah mengubah semua yang ada pada diriku, dan telah menjadi teladan yang patut aku ikuti di dalam kesukaran hidupku

Tuhan yang baik, terima kasih telah memilihku untuk menanggung semua penderitaan ini

aku tau, Kau tidak akan membiarkan aku sendiri menjalani pergumulan hidupku yang semakin membuatku jatuh dalam dosa

ketakutan boleh mendekatiku dan kesembuhan boleh menjauh dariku tapi izinkan aku mendekat kepadaMu dengan segala kerapuhan ini

aku rapuh walaupun aku berjuang untuk kuat dlam kenyataan pahit, aku berusaha mengubah hidupku yang buruk menjadi lebih baik, namun aku tak bisa melakukan itu melalui kata-kata dan tulisan… kasihMu dan pertolonganMu yang ajaib itulah yang mampu mengubah yang mustahil menjadi mungkin

pegang erat tanganku, Tuhan.. bantu aku berkata-kata dan tunjukkan aku jalan untuk terus berkarya dalam namaMu yang kudus

aku ingin pergunakan semua sisa waktuku yang masih bisa aku dapatkan ini dengan melayaniMu… memberi harapan kepada mereka yang miskin hati dan menunjukkan kepada mereka bahwa Kau sebenarnya ada dan hidup!

Leave a Reply

