Grafik Pembaca


Grafik jumlah pembaca di tahun 2012, tahun petama aku membuat blog ini.

Grafik jumlah pembaca di tahun 2012, tahun petama aku membuat blog ini

Grafik jumlah pembaca di tahun 2013

Grafik jumlah pembaca di tahun 2013

Grafik jumlah pembaca ditahun 2014

Grafik jumlah pembaca ditahun 2014

Grafik jumlah pembaca ditahun 2015 (sementara)

Grafik jumlah pembaca ditahun 2015 (sementara)

ini adalah grafik jumlah pembaca selama hampir 3 tahun aku menulis diblog ini

dengan menulis aku berani menularkan energi positif kepada orangl lain, dengan menulis aku menggambarkan identitasku

aku tidak tau sampai kapan aku akan berhenti mengurus blog ini karena melihat jumlah pembaca yang naik-turun membuatku sadar bahwa ada banyak orang yang suka dengan tulisanku

aku bersyukur berapapun jumlahnya perhari, perbulan dan pertahun… dari awal aku membuat blog ini adalah untuk berbagi dan aku juga berharap teman-teman mendapat inspirasi dari apa yang aku tulis

walaupun blog ini miskin komentar, followers dan likes, aku tidak masalah dengan itu, yang penting adalah aku berhasil membuat suatu karya yang cukup sering dicari orang dan itu berguna

terima kasih juga untuk teman-teman yang dlluar Indonesia, sudah mengunjungi blog ini

melihat berbagai negara yang datang mengunjungi blogku, aku jadi bertanya-tanya, kapan aku bisa keliling dunia dengan menggunakan kaki dan mata? sedangkan tulisanku sudah keliling dunia, bahkan ada yang aku tidak tau itu dari belahan bumi sebelah mana

sekali lagi aku hanya bisa bersyukur dan berterima kasih dengan angka yang aku lihat ini karena aku menulis bukan hanya dari jumlah pembaca yang terus naik dan turun tapi karena aku ingin menulis, berbagi inspirasi, cerita dan sukacita

total

Leave a Reply

