Iklan TV


Tuhan, terima kasih telah memberiku semangat dan perlindungan

tanpa itu aku tidak akan hidup sampai sekarang

saat aku mati, aku melihat gelap berusaha memilikiku seutuhnya, menyerangku sampai aku menjadi gelap

ketika orang-orang melemparkanku lumpur, aku berusaha menenangkanku dan memberitau diriku bahwa ini hanya selingan seperti iklan di Tv

iklan di Tv bisa memberi kita inspirasi, pengetahuan dan informasi, bukan? sama dengan lumpur yang dilempar didepan wajahku

dengan lumpur itu aku mengetahui sesuatu, belajar sesuatu yang berharga

lumpur itu kotor tetapi itulah yang membersihkanku dari kelamnya hidup yang sangat gelap

pelatihan hidupku tidak akan berhenti hanya dalam satu keadaan yang hampir membuatku gila

Tuhan, latihlah aku untuk selalu kuat dan mengandalkan keajaibanMu yang luar biasa

jangan biarkan lumpur itu menghitamkan tubuhku yang sudah Kau sinarkan dengan sinar harapan

saat aku harus terjatuh, pegang tanganku dan ingatkan aku bahwa rencanaMu lebih indah dan lebih dari segalanya

bukalah mataku untuk melihat cantiknya bunga yang akan mekar, indahnya hidupku walaupun perjuanganku tidak akan berhenti sekarang

Tuhan, ajari aku mengerti jalanMu yang tidak sama dengan jalanku, caraku berbeda dengan caraMu yang tidak bisa aku sadari dengan cepat

mungkin dengan gagal dan kecewa aku bisa menyelami arti kehidupanku ini

menjadikan setiap langkahku sebagai lentera kehidupanku dan orang lain

sakit hati memang membuat menagis dan mengiris, tapi perannya sangat penting…. sebab itulah cara terbaik yang Tuhan berikan agar aku mengerti artinya cinta dan kebahagiaan

mengubahku menjadi tangguh dari hari ke hari, menuntunku ke arah kebenaran dan kejujuran hati

Tuhan, kuatkan dengan Roh KudusMu yang tidak akan meninggalkanku, menetap dihatiku supaya damai dan penuh sukacita

saat aku takut untuk kecewa dan sakit hati, hanya satu tempat yang membuatku berani untuk melihat kedepan sambil membuka mataku yaitu Engkaulah tempatku berteduh dan berlindung

saat aku takut aku tau ketakutan tidak akan menambah apapun dalam hidupku, tetapi itu dapat mengurangi imanku kepadaMu…

takut sama saja aku tak percaya kepadaMu dan aku memohon maaf jika ketakutan. kekhawatiran itu masih menemaniku setiap hari

namun dengan kehadiranMu, semuanya sirna dan menunjukkanku suatu pembelajaran yang tidak akan aku tukarkan dengan apapun

dekatkan aku kepadaMu saat aku terlihat menjauh dari jalanMu dan hatiMu, tuntun setiap langkah kakiku saat aku berjalan dijalanan rusak, penuh batu-batu besar dan kerikil tajam

mataMu tak akan menjauh dariku, tanganMu tak akan melepaskanku dan hatiMu akan selalu menjadi inspirasiku disaat aku sudah tidak ada harapan lagi dan benar-benar sudah hancur

Engkau tidak pernah gagal membangkitanku, menunjukkanku bahwa aku masih bisa hidup dan berlari walaupun tempatnya berbeda

jika aku tidak bisa berlari dan berjalan, aku akan merangkak.. jika aku tidak bisa berbicara, aku akan menulis, jika aku tidak bisa mendengar suara dunia, izinkan aku mendengar suaraMu, Tuhan

Leave a Reply

