Tuhan Yesus


Tuhan Yesus adalah sumber kekuatanku, disaat aku tak mampu lagi untuk menghadapi luka-luka yang terus menghajarku, aku tidak  ingin membiarkannya berlarut-larut

Dia adalah Allah yang setia, Allah penyembuh dan Allah penyemangat hidup dan matiku

saat aku harus kehilangan hartaku, aku menjadi mengerti itu bukanlah yang terbaik untukku… hilang satu, tumbuh seribu…

kehilangan membuatku belajar untuk menghargai semua hal yang masih bisa aku sentuh hingga saat ini…

Tuhan Yesus tidak memberikan keinginanku, tetapi Ia memberikanku kebutuhanku, karena itulah aku bertahan dan memilihNya sebagai pedomanku sebab Ia mengenalku sebelum aku terlahir ke dunia

Tuhan Yesus tidak pernah membiarkanku dilanda takut yang merenggut segala kebahagiaanku, justru Dia sumber kebahagiaanku

aku tidak menyesal dengan kejadian yang membuatku bersedih tetapi aku malah bersyukur sebab aku menjadi mengerti bahwa rencanaku tidak seindah rencana Tuhan

aku memang tidak mengerti rencana Tuhan atau belum mau mengerti, tetapi aku selalu percaya akan janjiNya yang pasti

dalam kejatuhan membuatku mengenal lebih dalam lagi siapa itu Tuhan Yesus, membuatku belajar dan tidak menyerah untuk bangkit lagi

aku bangkit bukan karena kekuatanku, tetapi karena Tuhan yang memberiku kekuatan untuk tidak berhenti

namun, ketika Tuhan inginkan aku untuk berhenti, ya aku akan lakukan itu dan tetap berjalan bersamaNya

aku takut jika aku harus berjalan dalam kegelapan tanpa Tuhan Yesus.. masalah boleh menyiksaku tanpa ampun tapi dengarlah ini, ” aku punya Tuhan Yesus yang lebih besar dari masalahku, semua kekecewaanku, semua lukaku dan semua pengorbananku yang mungkin terlihat sia-sia

Tuhan Yesus tidak pernah membuatku kecewa, tetapi hanya manusia saja yang demikian

kecewa dengan Tuhan? hei, taukah kamu bahwa Dia punya rencana yang terbaik untuk kita?

harapan yang pupus memberiku semangat baru dalam Tuhan untuk tetap lihat ke langit bahwa disanalah Tuhan Yesus sedang melihat dan Ia berkata, “Tenanglah anakKu, Aku punya sesuatu untukMu. Percayakah kamu padaKu?”

keadaan yang membuatku rapuh dan kehilangan harapan dalam asa, melatihku untuk melihat cahaya dalam ketakutan, melihat bintang dalam gelapnya malam

Tuhan Yesus itu pelitaku, firmanNya lampu tidurku dan suaraNya penjagaku setiap saat… Tuhan Yesus sumber inspirasiku walaupun kadang apa yang aku lakukan diluar kemampuan orang biasa

Dia telah memproses aku menjadi manusia yang berbeda, membuatku mampu melihat terang dalam gelap

meskipun aku harus melewati pencobaan yang menguras tenaga, melewati lembah yang kelam, kondisi yang sangat-sangat hancur dengan memikul salib yang berat

tetapi aku bersyukur sebab Tuhan Yesus selalu ada mendampingiku, menopang setiap langkah kakiku yang tersendat-sendat

setiap sakit yang aku alami hingga hari ini, membuatku tau bahwa Tuhan Yesus ingin aku selalu mengandalkan Dia….. Dialah yang membuatku tau dan memahami betapa berartinya kehidupan ini meski kerapuhan tumbuh didalamnya

aku berani dalam Tuhan karena Tuhan Yesus yang memotivasiku untuk jangan berhenti berharap…. Dia yang tau segala jalannya hidupku, Dia yang mengerti kesulitanku tetapi Ia memelukku dalam cinta yang memperdamaikanku dengan diriku sendiri

Tuhan Yesus adalah Allah yang ajaib dan luar biasa, rencanaNya yang tidak bisa ditebak membuatku terus belajar mencintai Dia sama seperti Dia yang sangat mencintaiku

sesingkat-singkatnya hidupku tidak membuatku lupa bahwa aku haruslah senantiasa bersyukur apapun keadaanku sebab dengan bersyukur, aku bisa melihat dan mengingat kemuliaan Tuhan dalam hidupku

pujian dahsyat untuk Tuhan Yesus yang luar biasa….

Leave a Reply

