Perisai Pelindungku


ENGKAULAH PERISAIKU ~Asmirandah Zantman~

Engkaulah perisaiku saat badai hidup menerpaku
JanjiMu didalamku pulihkan jiwaku
Ku kan berdiri ditengah badai, dengan kekuatan yang Kau berikan
Sampai kapanpun ku kan bertahan
Karna Yesus selalu menopang hidupku
Engkaulah perisaiku saat badai hidup menerpaku
FirmanMu didalamku tenangkan jiwaku
Ku kan berdiri ditengah badai dengan kekuatan yang Kau berikan
Sampai kapanpun ku kan bertahan
Karna Yesus selalu menopang
Ku kan bertahan dalam tekanan dengan kekuatan yang Kau berikan
Sampai kapanpun tak tergoyahkan karna Yesus selalu menopang hidupku

Ciptaan: Bobby one way

Tuhan Yesus adalah perisai hidupku, kepadaNyalah aku berlindung..

kekuatanNya melindungiku dan mengubah hidupku untuk melihat dengan mataNya, mendengar dengan telingaNya dan merasa dengan hatiNya

saat aku tertepa badai kehidupan, aku ragu karena aku mengandalkan kekuatanku sendiri tetapi aku bersyukur aku masih memiliki Tuhan Yesus yang senantiasa menopangku

tanganNya selalu memegangku dengan erat, mataNya tidak pernah lepas dariKu dan selalu mengikuti pergerakanku

aku bertahan bukan untuk menjaga nama baikku atau penampilan, tetapi karena aku tau aku punya pegangan hidup yag tidak pernah berubah

lagu sederhana itu telah menyentuh hatiku tentang pemyertaan dan kesetiaan Tuhan dalam hidupku.. berperan sebagai perisai hidupku, Ia telah menyelamatkanku, membantuku membangun benteng kehidupanku dengan penuh kasih

janjiNya telah memuaskan nafsu hidupku yang berlebihan, menenangkanku saat aku dirudung banyak duka dan amarah

Tuhan Yesus yang baik, terima kasih telah bersedia menjadi perisaiku, tameng kehidupanku yang kokoh hingga aku tak bisa dimasuki oleh roh-roh penghancur hidup

tanpaMu aku tidak akan mampu bertahan sampai sekarang, meski lelah seringkali menghampiriku

lelah hati menyayat pikiran, lelah fisik merusak daging, namun yang lelah itu seakan tak berarti saat aku tau Engkau ada untuk menguatkan aku dalam helaan nafasku yang terbuang

Tuhan, dalam lindunganMu yang ramahkan hati, aku sedengkan telingaku untuk mendengar suaraMu, aku dekatkan mataku dan hatiku untuk bisa melihatMu lebih dekat lagi

Engkaulah yang menjadi alasanku untuk bertahan dalam penderitaan, sakit yang menyiksa, nafas yang berburu dan dalam hinaan yang meninggalkan sebuah nama

jika bukan karenaMu, apalah arti perjuanganku selama ini? apalah arti pengorbananku yang tidak bisa dibilang main-main?

dengan siapa aku menyerahkan seluruh pekerjaanku, selain Engkau yang telah memilih dan mengutus aku?

jamah hatiku untuk selalu ikut pergerakan perisaiMu dan jadikan aku seperti yang Kau ingini

lepaskan aku dari bungkusan amarah yang membakarku, ajari aku untuk mengendalikan emosiku dan lebih mendengarkan perintahMu… beranikan aku bertindak dalam kasih karuniaMu yang indah sehingga apa yang aku lakukan tidaklah sia-sia

ketika aku akan terjatuh pada jalan yang salah, bersamaMu aku temukan cara untuk bangkit kembali, tersenyum dalam dekapan hangatMu

bangkit setelah terjatuh memang tidak mudah tetapi dengan hadirMu, aku tau bahwa aku bisa melewatiNya bersamaMu yang memberi kekuatan kepadaku

kuat yang bukan sok kuat atau hanya indah didepan, tetapi kekuatan alami yang menunjukkan kepadaku bahwa kekuatanMu bisa membuatku tabah dan selalu mengandalkanMu disetiap badai hidupku

saat Engkau mengizinkan badai bertiup dihidupku, aku tau kalau Engkau akan memegangku dan menemaniku terbang melewati badai itu

kesetiaanMu membuatku tenang dan percaya kalau Allah yang hidup sekarang dan selama-lamanya

Leave a Reply

