Babak Baru


Bersyukur puji Tuhan, akhirnya apa yang menjadi satu beban sudah terangkat

Kini, aku telah berhasil melewati masa kritis dan aku bisa bertahan sampai saat ini

Memasuki babak baru dengan kehilangan 2 bagian tubuh yang penting merupakan anugerah terindah dalam hidupku

Diberi kesempatan untuk memulai hidup baru dengan proses yang sedikit berbeda

Awalnya aku takut, gelisah, hampir menangis… tetapi jari telunjukku tidak berhenti menuliskan satu nama di dadaku

Kutulis Yesus berulang kali sampai aku tak sadarkan diri

Apa yang aku takutkan dan yang selalu membayangiku, semuanya hanyalah ilusi yang tidak nyata

Aku bersyukur karena Tuhan masih memberiku kesempatan kedua untuk menikmati hidup ini

Tanpa penyertaan Tuhan, tidak mungkin aku mampu melewati proses yang panjang itu

Tuhan telah memberiku keberanian yang tak aku sangka-sangka, sehingga aku bisa keluar sebagai orang yang sehat

Sehat atau tidak, tidak menjadi masalahku lagi sekarang…. selama aku masih bisa bernafas dan bergerak, disanalah Tuhan tunjukkan kekuasaanNya

Melalui proses kemarin juga merupakan bukti nyata bahwa aku berani lebih dari apa yang aku kira

Dia memberikan aku kekuatan dan kesabaran serta keyakinan bahwa semuanya akan kembali seperti semula

Tiket kesembuhan yang selama ini aku nanti-nantikan, memang tidak aku dapatkan dengan gratis, namun kesembuhan itu muncul lewat setapak harapan

Terima kasih Tuhan untuk keajainanMu dalam hidupku, sampai akhirnya sakit itu telah Kau angkat

Memberiku harapan untuk hidup lebih lama dan sukacitaku bertambah sebab Kau tak pernah tinggalkanku sendiri dalam bayang-bayang ketakutan….

Leave a Reply

