Iman Kepada Kristus


Berjalan sambil mencari sebutir mutiara dibawah tumpukan beling dan kaca….

Berharap mutiara itu akan muncul dengan memancarkan sinarnya

Itulah yang aku lakukan dalam proses penantianku…

Banyak orang bertanya kepadaku, mengapa aku berbeda? Mengapa aku mampu melakukan yang mustahil dilakukan oleh kebanyakan orang?

Aku tak pernah bilang, ini mudah dan menyenangkan karena disetiap keputusan pasti ada sesuatu yang dikorbankan

Lalu, aku juga bertanya kepada diriku sendiri, mengapa aku harus melakukan ini? Apakah ini akan menjamin keselamatan hidupku?

Aku memang tidak bisa menolak rencana Tuhan yang sudah ada,  tetapi aku bisa mempercayainya sebagai penyelamatku

Imanku yang terus dilatih dan diasah, membuatku yakin bahwa Ia ada untuk menunjukkanku kebaikanNya

Tuhan Yesus tidak pernah memberiku kecelakaan, namun Ia menenangkanku dalam gelombang kehidupan yang ada

Yesus adalah Terang dan Kesembuhanku… kekuatan yang aku dapat, begitu luar biasa, sehingga aku dapat melewati setiap beban dengan yakin

Kepercayaan akan Kristus telah mendekatkanku pada Tuhan… serta mengajariku untuk senantiasa menggantungkan doaku didalam tanganNya

Aku tak pernah lupa kalau masih ada Tuhan yang menemaniku menjalani hari-hariku… Tuhan sumber kekuatanku sampai akhirnya, sejauh apapun aku pergi, aku pasti akan kembali kepadaNya

JanjiNya yang memberiku harapan bahwa aku bisa melakukan ini-itu tanpa ada rasa bimbang

Kebimbangan yang selama ini membebaniku, telah diangkat dan telah ditukar dengan kepastian

Dalam doa penuh iman, ada signal-signal harapan… itulah yang membuatku tenang

Aku percaya, Dia selalu bersamaku, mengajariku untuk tetap berada didekatNya

Memelukku dalam kesedihan, memberiku kesabaran sehingga aku bisa melihat sesuatu yang lain dalam hidupku

Kalau Tuhan bisa mengubah hidupku dengan begitu istimewa, Dia juga bisa mengubah hidupmu

Karena kasihNya itu, aku memahami beratnya hidup ini sebagai berkat yang indah sehingga aku mengingat kebaikanNya sebagai semangat hidupku

Leave a Reply

