Karena RencanaMu


Tuhan, aku bersyukur atas penyertaanMu disepanjang hidupku sampai hari ini

Aku berterima kasih karena Engkau telah memulihkan hidupku, sehingga aku selalu mencoba bangkit dari keterpurukan

Semua yang terjadi, bukanlah karena rencanaku yang sempurna, tetapi karena rencanaMu yang indah dalam hidupku

KasihMu menghidupkanku dalam rentan gelap, memberi harapan dalam kekecewaan… mengenal kasihMu yang tanpa batas, adalah anugerah tersendiri bagiku

Tuhan, ajari aku membuka hati menerima rencanaMu, sebab Engkaulah yang bisa mengubah seluruh rencanaku

Ubah hatiku setulus dan setegar hatiMu yang bercahaya… bimbing aku keluar dari penderitaan ini, penderitaan yang membawaku padaMu

Semua rasa sakit dan perasaan tidak terima, telah aku hadapi dengan berusaha menarik aura positif sebanyak mungkin, agar aku tak terperangkap dalam lubang yang salah

Bimbing hatiku untuk senantiasa bersabar, mengampuni serta mengikhlaskan segala sesuatu yang bukan milikku

Dengan ikhlas dan berusaha membuka lembaran baru, aku tau dimana pun aku saat ini, Engkau adalah Panglimaku dan senjataku yang abadi

Aku memang tidak abadi, tetapi kasihMu adalah sumber keabadian…

Aku tidak meminta harta atau uang yang berlimpah sebab semua itu akan aku tinggalkan untuk dunia dan orang lain

Aku hanya ingin diberi kesempatan untuk menikmati sisa hidupku didalam rancanganMu yang luar biasa, karena suatu saat entah karena sakit atau kecelakaan, aku pasti akan kembali kepadaMu

Hanya Engkau yang mampu mengubah yang gelap menjadi bersinar… sinar harapan yang tumbuh karena aku yakin Engkau tidak membiarkanku meringkup dalam kesedihan

Terima kasih karena hadirMu, aku diselamatkan, aku merasa tenang dan bersyukur bisa mendekat…

Tak ada alasan bagi siapapun yang ingin menjauh karena sesungguhnya Engkau selalu dekat dengan orang yang percaya kepadaMu

Aku mengandalkanMu karena Engkau, Yesus adalah andalanku

LindunganMu yang tak pernah berhenti, telah menjelaskanku kalau Engkau sungguh mengasihiku, karena itulah aku merasa aman damai bersamaMu

Leave a Reply

