Karena CintaNya


berhentilah jika merasa lelah, tapi janganlah berhenti kalau merasa masih bisa menjalaninya

saat aku menyerah, sesungguhnya aku sudah dekat dengan keberhasilan itu sendiri..dari sekian lama menanti itulah aku dilatih bersabar yang bersumber dari kekuatan Tuhan

jika aku punya Tuhan sebagai panglima dan perisaiku, kepada siapa aku layak takut dan hidup penuh kegentaran?

terlebih aku sudah punya alat khusus yang mendekatkanku serta menghubungkanku langsung dengan Tuhan yang sebenarnya tak pernah jauh dariku

Dia mengawasiku dengan mata elangNya, melindungiku dengan sayap eangNya yang terbentang lebar dan membawaku kepada ketenangan udara yang berhembus

karena cintaNya yang begitu besar, Dia menyelamatkanku, meberiku pengharapan saat aku benar-benar kehilangan harapanku

semua yang Ia berikan adalah bukti nyata kalau Dia sangat mengasihiku, Dia inginkan aku berubah menjadi seperti yang Ia inginkan.. agar aku dapat menjadi alatNya yang membawa damai bagi dunia

aku hanyalah satu dari jutaan orang yang terjerumus dalam dosa, menuruti keinginan daging semata demi satu tujuan sesaat… tapi aku dipulihkan oleh kasihNya yang terlalu indah

menyilaukan mataku menerobos kehatiku sehingga aku setia menuruti kemauanNya untuk menderita dalam namaNya, mengurangi rasa takut itu dan merubahnya menjadi berkat

jika aku percaya, seburuk apapun keadaanku, sekalipun aku mendapatkan hal yang tidak aku inginkan, aku haruslah tetap berdiri tegar tanpa malu sebab Kristus adalah penyelamatku

aku telah dibersihkan oleh darahNya yang menyegarkan hatiku dan juga jiwa ragaku.. dengan dorongan untuk bertobat yang datang dari bisikan Tuhan itulah aku keluar dari lubang dosa

saat percaya, disanalah kekuatan Tuhan mengalir kedalam ragaku, menyembuhkan semua luka yang aku dapat secara perlahan

perlahan namun pasti, kesembuhan itu akan datang, mebawaku kemenangan sejati

kebaikan Tuhan telah menyentuh hatiku untuk tetap serahkan diri ini kepada Tuhan, sekalipun Dia memberikanku banyak tekanan… namun dalam tekanan itu, aku berseru kepadaNya dan Ia pun menjawabku

menolongku dengan caraNya yang dahsyat, sekalipun berada dalam keadaan yang terjepit, bahkan aku merasa tidak mungkin lagi bagiku untuk bertahan, tetapi Dia menunjukkan keajaibanNya, kebaikanNyalah yang membuatku merasa aku menang melawan setan-setan yang berusaha mengintimidasiku

tak ada alasan bagiku untuk keluar dari kasih Yesus… bagaimana aku bisa keluar dari sana jika memang itulah yang memuaskanku setiap hari, menenangkanku dalam keadaan yang sangat kalut?

semua janjinya ada surat yang Ia kirimkan kepadaku dan surat itu berisi tentang perjanjian tulusNya atas hidupku, Ia yang menjamin hidupku dan mengajarkanku tentang hidup ini

saat kupegang erat janjiNya, aku disadarkan bahwa Tuhan punya sesuatu yang jauh lebih indah untuk hidupku ini… segala hal yang mampu menggelapkan pikiranku dan mataku, semuanya Ia cerahkan dan terangkan…

menerangi langkahku dengan sejuta mujizat yang turun bagaikan hujan yang turun setetes demi tetes membasahi tanah merahku

Dia memberiku alasan kuat untuk tetap memandangiNya tanpa henti, berbicara serta memuji kemuliaanNya.. berani memuliakan Tuhan, bersaksi akan dahsyatnya cinta yang Ia tawarkan dalam hidupku

aku bersaksi bukan sebagai orang bodoh, karena aku percaya kalau Dia adalah penyelamatku, andalanku, kekuatanku dan pengharapanku

jika memang Ia ingin memulihkanku, maka aku akan pulih bersama kasihNya yang ajaib… melihat kebaikan Tuhan seperti menghitung berkat yang tak pernah putus

Leave a Reply

