Dengar Suara


bagaimana pun keadaanku hari ini, aku ingin tetap brsyukur dan bersukacita

tegarlah dalam kesesakan, yakinlah yang baik akan datang, sebab yang baik itu akan tumbuh dari mata yang bercahaya

semua yang terjadi padaku adalah baik, meski kecewa itu ada.. tapi inilah hidupku

karena hidup hanya satu kali, aku ingin menjelajah hari-hariku dengan sinar mentari yang memberiku harapan dan semangat juang yang luar biasa

aku ingin setia sampai akhirku datang, karena dengan setia aku belajar menghargai apapun yang aku miliki di dunia ini

jika pengharapanku pergi meninggalkanku, aku memandang kepadaMu Tuhan dan dari sanalah aku tau kalau Engkau memandangku dibalik awan

cintaku mungkin belum sedalam cintaMu kepadaku, tetapi tetaplah tidak ada yang bisa menggantikanMu… firmanMu dan janjiMu mendorongku untuk berjuang dalam hidup ini

bersyukurlah aku dalam sukacita meski hidup ini terlihat sangat suram… sebab Engkau Allah yang tidak pernah tidur, tidak pernah meninggalkanku dalam perjuanganku

Engkau datang meraja, mengatasi nama diatas segala nama, menyucikan hidupku yang penuh amarah dan memulihkan hidupku yang menyimpan banyak luka

dari segala hal yang mengguncangku, aku tetap percaya kalau Engkau adalah Tuhan yang dahsyat menopang hidupku, menunjukkan jalanMu yang bercahaya sekalipun aku berada di keadaan yang terjepit

karena Yesus selalu memegang kendali hidupku, dengan serbuk-serbuk tekanan yang akan terus ada disepanjang jalanku.. memang tidak mudah, tapi karena pertambahan usia, aku menyadari pilihan Tuhan Yesus akan hidupku yang tidak bisa aku tolak

ada Yesus di hidupku, di dalam pergumulanku dan di setiap rencanaku.. itulah mengapa aku tak bisa lepas dari kasihNya yang memeliharaku

segala hal yang menyakitiku seolah mendekatkanku padaNya, kekuatanku bertambah dan izinkan aku menyebut namaMu disetiap helaan nafasku

ubahlah hidupku yang penuh amarah dengan penuh kasihMu dan karuniaMu yang tak pernah habis… jadikan aku seperti elang dan rajawali yang terbang tinggi menerjang badai

ajari aku untuk mengerti penyertaanMu sebab aku yakin Engkau, ya hanya Engkau yang mengerti masalahku, perasaanku dan perjuanganku yang belum berakhir ini

pergumulanku yang terus naik dan menghiasi hari-hariku, mengajariku untuk memegang erat janjiMu, tanpa keraguan didalamnya

sentuh hatiku untuk bersyukur dalam keadaan yang menyedihkan sekalipun, karena rasa syukur itu mengantarkanku satu paket tali senyuman yang terkadang sangat mahal

nafas kehidupan yang Kau berikan terkadang, bahkan terasa sangat mahal bagiku… berartiNya kehadiranMu dalam hidupku membuatku memandangMu dengan mata terpejam

biarkanlah suaraMu ku dengar ya Tuhan, agar hujan kasihMu itu membasahi hatiku yang retak dan mengering

suburlah harapanku, semangatku dalam kasihMu dan datanglah mujizatMu yang menemaniku didetik-detik penderitaanku

aku juga selalu menanti Dia berbicara denganu dan aku ingin peka dengan suara itu.. suara yang menenangkanku, memberiku harapan, sekalipun badai sedang menghantam pendirianku

aku tenang sebab Kau Allahku yang selalu mengajakku menderita bersama dan terbang masuk lewat gerbang mulia diatas kerajaan awan

ku tau Yesus bersamaku, Dia ada di hidupku bahkan di setiap rencanaku

Leave a Reply

