Rindu


hidupkan aku kembali lewat kasihMu, Tuhan… tahan aku dalam gemilang cahaya yang berkilau

arahkan langkahku, lebih dekat lagi kepadaMu…. ingatkan aku pada keajaiban dan pertolonganMu yang tak pernah habis

mendekat kepada garis takdirku dan melihat masa depanku yang cerah… iman yang teguh mengantarkanku pada keselamatan abadi

mungkin hidupku tak akan lama, tapi bersama waktu aku belajar banyak hal… belajar menikmati kejatuhan sebagai pondasi utama untuk bertahan

sekali terjatuh aku akan bangun 2 kali, merangkak lagi dari awal agar kejatuhan itu akan terus menempel pada jati diriku

Tuhan yang penuh kasih itu selalu mengajariku untuk mencintai diriku, melihat diriku yang penuh kekurangan ini dengan kacamata hatiNya yang teduh

suasana teduh yang menentramkan dan membawa semangat positif agar tidak menyerah.. aku bersyukur karena hatiku yang dipilih mengalir pada hdupku… menyalakan cinta Tuhan di tengah dunia

Tuhan. damaikan diriku yang penuh gejolak dengan satu sentuhan cintaMu yamg mengubah segalanya… aku rindu akan sentuhanMu yang memberiku cahaya harapan untuk terus berdiri

goyahnya diriku, memanggilMu dengan suara takut akanMu.. patuh kepadaMu dengan doa yang menghubungkanku denganMu secara lebih dalam

kudengar sayup angin berbicara dan suara itu melindungiku dari ketidakpantasanku untuk tetap berdoa dalam namaMu

namaMu yang punya kuasa, punya keajaiban, kekuatan luar biasa yang aku butuhkan seumur hidupku

jika aku tidak bisa hidup seumur hidup, aku ingin mengingatMu seumur hidupku, bagaimanapun jalan yang harus aku lewati, bagaimanapun cara yang harus aku tempuh agar senyum itu bisa menjadi milikku lagi

hanya dekat dengan Yesus aku tau artinya hidupku yang mungkin bagi orang tak berguna, tetapi tetaplah aku rindu digunakanMu, Tuhan… tidak ada yang bisa membisikkan kasih karuniaMu didekat telingaku selain utusanMu yang mulia

tak pernah kurasakan ada yang berubah dari diriMu, sekalipun Engkau mendapatiku melakukan hal yang diluar kehendakMu, Engkau tak pernah jenuh memberiku semangat juang

sekalipun aku lelah dalam tangis, aku tetap mengerti jalanMu lewat waktu yang memimpin pikiranku

langkahMu memimpinku menuju akhir yang bahagia, melewati jutaan cobaan dengan kekuatan baru yang mengubah seluruh jalur pengharapanku

aku tak pernah ingin melupakan kasihMu, kuasaMu dan dampak besar kehadiranMu dalam hidupku… aku merindukanMu seperti daun yang rindukan air embun dipagi hari.. aku rindu mendengar suaraMu yang menguatkanku dalam keadaan yang gersang

aku haus akan mimpi indahku bersamaMu… Yesus datang dan memberiku suatu tanda kalau aku haruslah bertahan.. kalau tidak ada seorangpun yang mengharapkan kehadiranku di dunia ini, berarti Tuhan Yesuslah yang mebutuhkanku untuk sesuaru

aku bersyukur karena itu… karena kasihMu Tuhan, aku menjadi memiliki hidup yang bermakna… arahanMu yang berarti dalam cintaku adalah tuntunanku menuju kebenaran yang sebenanrnya

bahkan saat mataku rabun akan harapan, tapi sukacita itu selalu aku rindukan dan aku mencari Engkau disepanjang hari

tangaMu yang terulur menopangku dalam asa dan perasaan tak menentu.. aku mau percaya bukan karena rindu imbalan keselamatan, tetapi aku percaya karena hati ini sudah milikMu Tuhan

kuserahkan hari ini, kemarin atau besok sebagai bekal kehidupanku untuk memulai hidup baru… hidupku memang sesingkat hembusan angin, tapi aku tetap bermimpi bisa memperpanjangnya lewat pengharapan yang Engkau titipkan

mataMu menyimpan cinta kasih, senyumanMu menebarkan harumnya kehidupan.. disetiap cambukan yang meneteskan darah, aku mengucap syukur karena telah menebus dosaku yang menggunung setiap detik

aku ingin bersih bukan karena aku sombong, tetapi dekat denganMu, hidupku kembali bersih, kuat dan aku merasakan damai setiap hari

Engkau mengangkatku dalam kejatuhanku dan Engkau menjadikan aku bersinar sekalipun aku sudah lelah lewat tusukan yang menyiksa… satu tusukan itulah yang memberikanku satu langkah lebih depan

ajari aku untuk setia kepadaMu Tuhan, seperti Engkau terlebih dulu setia untukku… cintaMu yang tulus telah membuatku mengerti pentingnya hadirMu dalam setiap gelombang yang sedang aku hadapi…

terima kasihMu Tuhan, sudah memilih hatiku untuk melayaniMu, memberiku pelajaran berarti setiap hari dan telah memberiku harapan lewat ajaibnya pekerjaanMu

pekerjaanMu adalah waktuMu yang tepat dan aku menanti turunnya tanganMu setiap hari….

Leave a Reply

