Lebih Dekat


sungguh besar kasihMu Tuhan dalam hidupku, sampai akhirnya aku haus akan kasihMu setiap hari…

Engkau memeliharaku dengan lembut dan hangat… nyaman itu tumbuh dan memaksaku untuk mengerti apa artinya kehadiranMu dihidupku

perubahan yang aku alami mengiringiku pada kebenaran yang membuka mataku tentang pengharapan… bukan Tuhan yang berubah tetapi aku yang berubah karena aku membuka hati ini untuk lebih yakin dan percaya kalau aku akan selalu aman bersamaMu

Tuhan, mungkin permintaanku lebih banyak daripada rasa syukurku yang tertutupi oleh keluh-kesahku… tapi setidaknya aku disadari oleh satu sentuhan… sentuhan yang mengubah segalanya

disanalah aku melihat terang menerobos kegelapan… keangkuhan tinggi runtuh seketika, menimbun diriku agar aku bertekuk lutut dihadapanMu, Tuhan

terima kasih yang aku panjatkan seakan tak akan cukup dengan apa yang telah aku dapatkan sampai hari ini… terima kasih terbesar yang merupakan satu kesempatan untuk melihat dan mendengarMu lebih dekat lagi

melihatMu lebih dekat membuatku belajar terus menerus artinya perjuangan… ada suara yang mendorongku untuk terus semangat dan punya harapan…

melangkah terus walaupun angin mendorongku mundur… saat aku menyerahlah aku terjatuh dalam hembusan angin yang merugikanku

aku bersandar pada pundakMu Tuhan karena aku temukan damai yang sangat mahal dan bermakna.. kekuatan ini seakan hartaku untuk berjalan dalam lembah kegelapan..

jangan pernah menyerah dalam keadaan terjepit sekalipun, itulah kata-kata sederhana yang mendekatkanku pada pintu harapan

karena aku percaya aku menyerahkan segala kejadian kedalam tanganMu sebab rancanganMu membentukku sekuat batu karang ditepi pantai

saat aku membuka hati menyambut kasihMu, hidupku berwarna dan bermakna.. makna sederhana yang menuntutku untuk berjuang

dalam sakit yang tertahan, aku mengerti penyembuhanMu yang dahsyat, kesembuhan yang aku rindukan, yang aku nantikan

menantiMu adalah kesempatan memakai waktu yang terlihat sia-sia sebagai bibit bunga yang indah

kurawat bungaku itu dan kusiram dengan air surga harapan yang tercurah dari setiap tetes darahMu

satu tetes darah memperbaharui hidupku yang kelam menjadi hidup yang penuh keberanian..

Tuhan, terima kasih atas pertolonganMu yang begitu ajaib.. menuntun langkahku setiap detik, terlebih saat aku mulai putus asa.. sentuhlah hatiku agar tegar bersamaMu, tabah dalam keadaan yang sulit dan akupun mengandalkan pertolonganMu yang selalu hadir dalam hidupku

Kau tau segalanya tentangku, Kau tau pergumulan yang aku alami setiap hari.. hidupku, jalanku, rencanaku seolah tak berarti saat aku dihadapkan pada kenyataan yang sudah Kau siapkan bagiku

aku menanti pelangi indahMu Tuhan… jadikan aku mata hatiMu yang selalu berharap pada tangan kasihMu

hidupku sudah terlalu singkat untuk diisi dengan penderitaan manusiawi.. aku lelah memakan tenagaku sendri, tapi tenagaMu mengalir deras dalam hatiku yang rapuh

serapuh apapun diriku ini, aku tetap ingin memandangMu dengan mata berbinar-binar, mata yang memuja kebaikanMu

yang terbaik akan selamanya milikMu dan aku selalu belajar untuk mencintai dan setia padaMu Tuhan…

Engkau adalah Tuhan yang tak terlihat, namun bisa kurasakan kehadiranMu disekelilingku.. cintaMu memulihkanku dan menyentuh jiwaku yang haus akan firmanMu

Leave a Reply

