Yakin


ku kuat karena ku yakin pada apa yang kau dapatkan hari ini

ku tabah karena ku percaya ada yang baik setiap harinya…

ku berdoa karena doa membawaku pada kekuatan diri..

Tuhan, tanganku yang pendek tak bisa menggapai wujudMu ditengah-tengah luar angkasa, tapi kasihmu cukup jauh menjamah hidupku yang sukar

aku mengenalMu bukan karena kuinginkan keselamatan, tetapi karena memanglah Engkau kebutuhanku…

sekalipun apa yang aku inginkan dan apa yang kudoakan tak segera terjawab, aku belajar memaknai hidup dengan sinar-sinar yang Engkau pancarkan..

Engkau terlihat jauh dari mataku, tetapi Engkau sangatlah dekat dengan diriku yang terus mencariMu

tak ada yang bisa kulakukan saat aku lelah, namun aku terbangun oleh suara panggilanMu yang mengajakku untuk bermimpi

bermimpi menjadi cerminan pribadiMu yang luar biasa

aku memang bukan manusia yang sempurna, bukan juga manusia bersih seperti Engkau Yesus… tetapi aku bermimpi agar dalam diriku ini, ada sesuatu yang bisa mencerminkanMu

pilihanMu atas hidupku adalah anugerah terindah yang masih bisa aku dapatkan dan aku nikmati disetiap selubung harapan yang menghampiriku

aku tak ingin hidup yang kaya, berlimpah harta, aku hanya ingin bahagia, kaya akan anugerahMu yang memberiku kekuatan untuk tetap berdiri meski diterpa badai

aku melihat Engkau bekerja di dalam setiap masalahku, Engkau melatihku untuk senantiasa bergantung padaMu… setiap kali aku menggantungkan harapan-harapanku, aku melihat tanganMu bekerja

bahkan saat aku harus menunggu keajaibanMu di detik-detik perjalananku yang menegangkan… cahayaMu seakan tak pernah padam menerangi langkah-langkahku

setiap langkah yang aku ambil, ku yakin Engkau ada disana untuk memberikanku yang terbaik.. sebab yang terbaik hanyalah milikMu

walau ku tak melihat yang baik hari ini, aku percaya dalam keteguhan kalau semua badai akan berlalu

seperti hujan dan badai yang akan berhenti meninggalkan jejak kesejukan

Engkau setia atas hidupku yang singkat ini, dan aku mau menyerahkan apa yang tersisa padaku sebagai seuntai mimpi yang kuterbangkan bersama angin

mimpi yang akan sampai ke rumahMu disurga

mimpi yang membukakan aku jalan hidup yang baru dan menngubah eluruh kenyataan pahitku menjadi sukacita

sukacita yang sudah sekian lama aku nantikan, sukacita yang kurindukan dalam setiap kemelut masalahku

Leave a Reply

