Menyentuh Hati


Tuhan, terima kasi telah masuk ke duniaku, mengubah hatiku menjadi sedekat Engkau… terima kasih telah membersihkan hidupku lewat berkat-berkat yang turun

seperti hujan yang membasahi bumi, Engkau menyegarkanku, membuka jalanku yang tertutup, sehingga aku masih punya harapan disaat aku tak ingin tertawa

seberat apapun beban ini, hanya Engkau Tuhan yang tau, Engkau menarik seluruh kehidupanku agar terus memandang ke arahMu

Tuhan, aku memang tak setiap saat bahagia, sedih itu pasti ada.. kerapuhan itu pasti datang dan merangkul pundakku agar aku jatuh dalam keremukan yang paling dalam

namun,dari hal yang paling sederhana, bahkan dari hal yang terburuk sekalipun aku mulai menyadari semua itu mengajariku tentang kekuatan, kesabaran, berkat, mujizat dan janji Tuhan

mataku memang terbatas dalam melihat jangka waktu yang sangat jauh dari yang aku tau, tetepi aku punya Engkau Yesus yang sanggup mengubah segalanya, memberiku cinta tanpa batas

pengertianku tentang hidup semakin berkembang, meski penuh dengan air mata… aku masih ingin menginjakkan kaki disini dengan memegang satu genggam bunga harapan

bunga yang memperindah kesuramanku, menanti bunga yang mekar disore hari.. aku tak kunjung putus harapan meski kadang kkeuatanku melemah dan ku rasakan goyah ini menjatuhkanku

bahkan saat aku menutup mata, kuingat semua kebaikanMu dari yang kecil sampai yang besar.. semua itu memberiku kesempatan lebih dekat lagi untuk mengenal kasih sayangMu yang luar biasa

pikiranku yang kecil dan terbatas tak sanggup memahamiMu luar dan dalam… namun, lewat tuntunan waktu, peristiwa dan cerita, aku diajak untuk memahami, siapa Yesus itu

Tuhan Yesus yang baik, aku tak lupa bagaimana Engkau menyentuh hatiku, disetiap detk badaiku, Engkau menerbangkanku tinggi melampaui angin dan kurasakan kemenangan tanpa batas

satu kata terima kasih tidak akan pernah cukup menebus setetes, demi tetes darah yang Kau keluarkan untuk membersihkan sisi gelapku

kini yang tersisa hanyalah aku dan hidupku yang adalah anugerahMu… dimana aku harus berjuang, seklaipun aku harus menguras tenaga dan pikiran sampai mengering

rasa lelah ini akan senantiasa menemaniku, karena itulah aku bersyukur eiliki Tuhan yang luar biasa seperti Engkau Yesus

Engkau inspirasiku dalam kekuatanku yang memudar.. ku tau ini hanyalah sebagian kecil dari kisah hidupku… sekerasnya hidup ini, aku belajar untuk menikmati dan mencintai hidup ini

melihat hidup sebagai bintang yang terang, bintang yang bertaburan di angkasa… seindah kasihMu yang tercurah dalam tiupan badaiku

jika bintang itu bisa redup karena tertutup awan tebal, aku masih melihat sepasang mataMu Tuhan yang tak pernah tinggalkanku

terima kasih pula sudah memilih hati ini untuk bekerja menurut panggilanMu… tak ada yang bisa menggantikan rahmatMu yang mengajariku tetang ketegaran

aku menangis tanda kelelahan, tapi itu membuang semua rasa kecewa, marah dan takut yang mengitari kehitdupanku… satu tetes air mata itu, Engkau tampung dan Kau menemaniku melewati setiap detik hidupku yang menegangkan

suaraMu menyentuh hatiku, mengajakku ikut serta bekerja dengan tanganMu yang ajaib, menerangi dunia dengan bintang-bintang yang lebih banyak lagi

Leave a Reply

