Pelangi Kasih


Tuhan adalah sumber kekuatanku, sumber semangatku, disaat banyak hal sedih terjadi di hidupku

Kepada siapa aku harus gentar, takut dan merasa menderita? Namun, iman inilah panglima senjataku

Bergerak terus, menembus rentang waktu yang sangat panjang, dan bisa terasa sangat pendek

Detik-detik memasuki tahun yang baru, membuatku bersyukur, masih dipanjangkan usiaku

Meski setelah ini akan lebih banyak rintangan yang harus aku lewati, didalam 12 bulan yang akan datang ini, aku bisa meletakkan harapan-harapanku yang baru

Karena janji Kristus, aku bertahan sampai saat ini dengan segala kerapuhannya.. dengan segala titik kelemahanku, aku dilimpahi banyak berkat

Tinggalkan kisah lama, mempersiapkan kisah baru yang sudah Tuhan siapkan bagiku

Tuhan, aku memang tidak bisa memilih badai dihidupku, aku tidak bisa melawan dan menentukan kehendakMu…

Namun, aku percaya pertolongan dan mujizatMu akan terjadi… sebab, inilah aku yang menyerahkan seluruh hidupku dan hatiku untuk kemuliaanMu

Tuhan, karena kesetiaanMu, Kau curahkan damai sukacita dalam setiap tetes air mataku

Campur tanganMu mengantarkanku pada kebaikan dari yang terbaik, kebenaran dari kesalahpahaman

Ku nantikan kasihMu sepanjang hari, sebab teringat jelas, bahwa Engkau berjanji akan selalu menyertai hingga akhir zaman

PenyertaanMu bagaikan air jiwa yang menyegarkan hatiku yang kering, memperkuat keyakinanku kalau Kau tak tinggalkanku

Tuhan, ajari aku untuk selalu mengikutiMu, jejak-jejakMu yang menjadi harapanku, yang memberiku terang dalam segala sakitku

Aku berharap, tak hanya berubah untuk hidup yang baru dan lebih baik, tapi juga menjadikanku lebih kuat dan seperti Engkau yang istimewa

Tuhan, terima kasih selalu mendampingiku, melingkupiku dengan kasihMu yang tak berkesudahan… tanpaMu aku tak mungkin seperti sekarang ini

Bersihkan hatiku dari aura kegelapan dan sinari sisa hidupku ini dengan cinta kasihMu, sehingga aku bisa berguna dimasa yang akan datang

Terima kasih atas utusan Roh KudusMu yang menjadikan pengikutMu yang setia, meski seringkali aku tergelincir di jalan terbaikMu

KehadiranMu memberiku sukacita, keberanian dan damai, hingga aku tak mau hilangkan diri dalam setiap bisikanMu yang menenangkan badai hidupku

Jadikan aku bintangMu yang terang bagi sesamaku yang memanggilku ikut serta dalam hidupnya… pegang erat tanganku yang lemah ini

Karena kupercaya kasihMu lebih dari cukup untuk menjamah keseluruhan hidupku yang fana ini

Disetiap air hujan yang turun, aku berharap agar Engkau lukiskan pelangi indahMu, seperti Engkau adalah pelangi kehidupanku

Engkau sahabatku yang setia, Allahku yang penuh cinta kasih, Penyelamatku di lembah kehancuran

Karena imanku inilah aku tetap memandangMu dengan mengakui segala dosa-dosaku, sehingga aku dapat membuka hati dan pikiran ini, menyambut kedatanganMu yang tidak terduga

Leave a Reply

