TanganMu


disinilah aku kembali dengan sejuta harapan baru, membuka hati untuk kedatanganMu Tuhan

kupegang erat janjiMu, membersihkanku dari noda dosa.. pilihlah aku menjadi bintang abadiMu yang memberikan harapan kepada orang lain

tak mungkin aku menyentuh seseorang hanya dengan satu gerakan, tapi inilah yang aku miliki Tuhan… badan yang sempurna tetapi hati yang bercacat

karena aku adalah anak pilihanMu, aku bertahan bersamaMu, memujiMu dengan segenap hati

biarkan aku percaya, betapa baikNya Engkau akan hidupku, penantianMu saat aku tersesat dan berada dijalan yang salah, telah membuka segalanya yang tertutup, membuka kembali pintu yang terkunci

kalau aku harus terjatuh lagi dalam keadaan yang tidak aku inginkan, aku akan bersyukur, sebab dengan bersyukur aku masih berada dalam lingkaran lindunganMu

Tuhan, didalam hati yang bercacat ini, sembuhkan aku dalam terang abadiMu, sehingga cahayaMu terus hidup dalam diriku

aku bersyukur mengenalMu sebagai juru selamatku, karena Engkau yang membersihkanu dan menghidupkanku pada liang kematian

jiwaku remuk dan hancur saat aku lepaskan imanku pada sesuatu yang bukan milikku… tak ada yang lebih baik, selain mempercayakan hidup dan matiku kepadaMu

mungkin keajaiban itu tak datang hari ini, tetapi didalam rentang waktu yang panjang, aku belajar untuk menata hidupku dari awal lagi

dimana Engkau ada disana, memberiku petunjuk untuk jangan menyerah sekarang….

dalam doaku, kuutarakan harapanku yang mungkin kandas, tetapi, didalam kuasaMu, kelemahanku bermegah, sebab tanganMu telah mengubah jalur hidupku

memberiku kebahagiaan saat aku ingin menangis, saat aku terluka, Engkau sembuhkan aku dengan sabdaMu

membuka pikiranku dengan langkah-langkah keajaiban, membuka tanganku untuk terus berkarya dalam kiblatMu

Tuhan, jika kesehatan tidak bisa menjadi milikku, izinkan aku menjadikan itu sebagai alatku untuk memujiMu, dekat kepadaMu, mempersembahkan sisa hidupku kepadaMu, merelakan jiwa ini terbang menuju rumahMu

bersihkan hatiku dari rasa amarah, sedih, kecewa dan segala pergumulan lain yang membuatku jauh dariMu

karena aku adalah milikMu yang sah, saat Engkau melahirkan aku kembali lewat pembaptisan kudus, pulikan kecacatanku menjadi berkat bagi orang lain

bakan ketika orang-orang menghakimiku, aku terbangkan harapan-harapanku dan melepaskan segala rasa sakitku dengan rasa sukacita

tak ada yang bisa mengambil imanku dari padaMu, sama halnya dengan janjiMu untuk selalu mempertahankan berada didalam pasukanMu

tanganMu tak cukup panjang atau bahkan jauh dariku sebab aku ingin setiakan jiwaku padaMu, seperti Engkau yang juga setia menantiku kembali

Tuhan, terima kasih selalu setia kepadaku, memguatkanku didalam keadaan yang sangat menyakitkan, terima kasih karena cintaMu yang besar, aku diselamatkan, ditenangkan dan dipulihkan

jika suatu hari nanti aku harus melepaskan mimpiku, aku tak mau bersedih terlalu lama, karena aku percaya rencanaMu jauh lebih indah dari apa yang aku harapkan saat ini

Kau tau isi hatiku, penderitaanku perjuanganku dan rasa bahagiaku yang direbut oleh benih-benih masalah.. karena Engkau yang menenun aku didalam kandungan hidupku

memilihku dan memanggilku untuk memakaiMu disepanjang hidupku… supaya berkatMu selalu hadir disetiap detik perjalananku

disebagian perjalananku itu, aku percaya tanganMu selalu terulurkan bagiku… sebab cintaMu memberiku kepuasan untuk selalu mendengarkan sabdaMu.. melaksanakannya seturut keinginanMu…

 

Leave a Reply

