Engkau


jauh sebelum aku melihat Engkau di ujung ufuk timur matahari, Engkau yang terlebih dulu mengejarku…

mendapati aku berada dalam satu lubang tanpa arah, didalam keresahan ini aku menyimpan duka yang tidak terlihat secara kasat mata

karena kisah sengsaraMu yang menyayat hati, telah lebih dari cukup menyihir kepribadianku.. seolah memanggilku untuk tetap punya harapan dan jangan pernah tukarkan Engkau untuk sebuah janji palsu

ketika Engkau telah berjanji untuk membuat semuanya selesai pada waktunya, aku pun yakin dan tau bahwa semuanya memanglah hanya sesaat

aku hanya perlu melihat kekejaman dengan mata hatiMu yang selalu bercahaya akan aura positif

karena imanku yang disirami terus oleh air surgaMu, aku pun tumbuh dan selalu mengandalkanMu, bukan bersandar dengan pengertianku sendiri

kakiku berpijak oleh karena kekuatanMu, dukunganMu dan kasihMu yang tak pernah habis dalam diriku

sebab Engkau telah memilihku dari yang terpilih, menyembuhkanku dari segala hal yang berusaha merusak harapanku

Engkau memberiku harapan dalam duka dan menghapus segala hal yang aku tidak suka… Engkau menguatkanku dalam menghadapi pergumulanku

aku tak ingin kehilangan mimpi, aku juga tidak ingin melukai diri dalam kemalangan… karena aku mengenal pribadiMu yag istimewa, Engkau memberiku begitu banyak kesempatan untuk mengenalMu

bersandarlah aku padaMu, agar impianku semakin dekat padaku.. kehendakMulah yang memberiku tanda kehidupan

kehidupanku yang singkat, izinkanlah menjadi bermakna dan berarti bagi setiap orang yang mengenalku,, atau bahkan bagi mereka yang melupakanku

karena Engkau telah masuk dan raja yang berkuasa dalam kelemahanku… janjiMu yang bersinar saat semua orang menindasku

tindasan demi tindasan yang membuatku semakin kuat dan percaya semuanya akan jelas dan indah pada waktuMu

Engkau mengasihiku sehingga aku tetap memikirkanMu dalam setiap pergumulan terberatku

aku tak menyangka indahnya hidup ini tanpa tau apa itu cintaMu yang berharga

darahMu yang tercurahkan dalam setiap cambukan, darah yang mengalir dari kayu salib, memberiku hidup dan harapan.. membersihkanku dari kegelapan dan menghidupkan aku yang telah mati suri

Engkau angkat seluruh dukaku dan menurunkan kebahagiaan Roh Kudus yag menjadi penuntun langkahku dalam kesesatan

kebahagiaan datang bukan untuk memanjakan aku, tetapi untuk memberikan mujizat yang tak terlihat secara langsung, dan telah menjadi bukti kalau Engkau benar-benar hidup

benar-benar ada di sekitarku, bahkan saat tak ada orang yang melihatku, Engkau ada bukan untuk pelengkap saja dalam status kehidupan agamaku, tetapi juga untuk memenuhi segala kekosongan jiwaku

segala hal yang telah tiada, Engkau berikan penggantinya, yang lebih baik dan yang lebih dari apa yang aku butuhkan

perlindungan yang tidak pernah habis dan cintaMu yang selalu kurasakan dengan penuh syukur

aku bersyukur bukan untuk topeng kebahagiaan, tetapi karena aku cukup tau rahmatMu selalu mencukupkan apa yang hilang dariku saat ini

hari ini atau kapanpun, tidak ada yang bisa melepaskan jabatanku sebagai pengikutMu, sebab Engkau yang sudah memilihku, bukan aku yang memilihMu

sekalipun aku tidak ingin berada di suatu keadaan, aku tetap ingin melihat itu semua dengan mataMu… agar aku tidak termakan oleh nafsuku sendiri

karena Roh KudusMu itu juga yang memberiku segalanya yang aku bimbangkan..

segala pertimbangan yang aku pikirkan secara matang, aku berharap akan terlaksana sesuai dengan keinginanMu

sebab keinginanMu adalah takdirku yang tidak bisa aku tolak

aku menanti keajaibanMu dengan berdoa , dalam doa ada kisah cinta antara Engkau dan aku… salib yang menjadi simbol pengorbanan dan cobaan, telah menghubungkanku lebih dekat lagi denganMu

terima kasih untuk salibMu yang tergambar dalam cinta tulusMu, terima kasih telah pulihkanku dalam keberanian untuk selalu mengandalkan kekuatanMu yang luar biasa..

Leave a Reply

