Karena Engkau


karna salibMu, ku hidup dan menang melawan musuhku, berperang melawan maut dalam diri dan aku tau Engkau akan selalu menolongku

selalu ada kuasa dalam namaMu, semua yang aku inginkan dapat aku dapatkan karena restuMu yang menerangiku

Engkau yang membuatku sanggup melewati pergumulan hidupku dan aku semakin dekat dan mengandalkanMu

saat aku kehilangan yang sudah lama ada bersamaku, aku tak bisa menutup kesedihanku, tetapi aku sadar, ini adalah bagian sederhana dari rencanaMu

kemenangan yang sudah menantiku, selalu memberiku harapan untuk jangan menyerah sekarang, biarlah penderitaan itu ada dan menghiasi waktuku yang kosong

kekososongan yang selama ini aku cari , seakan melukiskan kisah lama di lembaran baru, untukku carilah kebenaran itu selama itu sangat dekat denganku

aku bersyukur kehilangan yang seharusnya tidak bisa aku miliki, sebab Tuhan selalu memberiku lebih dari apa yang menjadi ekspektasiku

sakit itu akan selalu ada, akan selalu tergambar jelas dalam benakku, kejadian sedih dan pahit yang akan senantiasa memberiku pelajaran yang berharga

aku belajar untuk tidak berharap pada apa yang jauh dari pandanganku, bukan orang lain yang melukaiku, tetapi juga karena aku sendiri yang terlalu besar berharap

selalu ada kesempatan besar bagiku untuk dekat kepadaMu, lewat media apapun yang ada dan seberapa pekanya hatiku terhadap pertolonganMu

Tuhan, terima kasih telah masuk dan memberiku satu kisah ajaib dalam diriku, kekuatan yang tidak pernah minta bayaran sepeser pun, hanya hati yang tegar dan bertobat sebagai gantinya

setegar apapun jiwa ini mendaungi nasib dan waktu, aku tetap tidak bisa percaya pada kemampuanku sendiri, aku memiliki keterbatasan yang hanya Engkau yang tau

karena keterbatasan itulah aku merasakan kekuasaanMu yang tidak pernah berhenti membantuku melukiskan lukisan cantik dan berharga

Engkau membuatku berarti dalam keteledoranku, kekuatan dalam bentuk kesabaran… walaupun sabar yang kupunya tidak punya nilai dimata manusia lain

ketika aku harus merasa terbuang dan tidak pernah dianggap, aku hanya punya kekuasaaan untuk menyayangi secara rahasia, yaitu berdoa bagi diriku dan juga bagi semua yang telah pergi dari hidupku

kasihMu telah menunjukkan kuasa dan cerita yang berbeda disepanjang waktu yang bergerak ini… Engkau menghadiahkanku mujizat yang belum tentu semua orang bisa dapatkan

Engkau membuatku istimewa dan berbeda, dengan segudang kelemahanku, aku berseru akan Engkau yang benar-benar ajaib

hari ini entah besok, aku ingin tetap bersyukur dengan apa yang aku punya saat ini… sekalipun itu kadang bukan inginku, tetapi biarlah waktu dan pengalaman yang mengajariku arti hidup yang bermakna

seperti Engkau yang tidak pernah berhenti mencintaiku apa adanya, kasih yang terus bersinsr dalam kegelapan… segelap apapun langkahku hari ini, mata hatiku tetap disinari oleh cahaya harapanMu yang menjadi sumber ketenanganku

gelora badai yang sedang aku nikmati, selalu ingin kujadikan alasanku tersenyum dan berbahagia

sebab aku percaya disetiap badai itu pasti ada keajaiban yang sedang menungguku untuk dijemput

seperti Engkau Tuhan yang tidak pernah lelah menungguku kembali ke jalanMu, berjalan di sampingMu sambil terus memegang tanganMu dengan erat

terima kasih telah memilih hidupku yang tidak sempurna ini sebagai lilinMu di seluruh dunia

dunia yang sudah memasuki aura gelap boleh saja menyerap energi positifku, tetapi aku percaya, selama aku mengandalkan Tuhan dalam setiap langkahku, aku tidak pernah tersesat

dunia belumlah melihatku, tetapi mataku sebagai bola dunia jendela hatiku, telah melihatMu sejak Engkau memanggil namaku

Leave a Reply

