Cerita


banyak hal yang tidak terucapkan, banyak cerita yang tidak tertuliskan hingga benar-benar selesai…

setengah hati menjelaskan suatu cerita, setengah jalan juga orang memahami itu semua..

aku tak ingin uang dan benda bagus, aku hanya ingin satu kado pengertian tentang aku, aku yang merindukan ketenangan dalam mujizat

ketenangan yang tidak hanya datang dalam mimpi, tapi ketenangan yang juga datang dari dalam jiwa yang bernyanyi

aku bernyanyi dalam keheningan jiwa penuh kebingungan… aku ingin terlepas dari rasa kebodohan yang tak pernah sama, sebab aku masih ingin melihat dunia berbicara

mendengar alam mendesis tentang kehidupan itu, aku melangkah dalam keraguan dan ketakutan, tapi dimana aku dapat menarik kedamaian yang pernah hilang itu?

aku percaya, ada jalan dalam keraguan, ada jawaban dalam hening, bahkan disaat orang merasa aku terlalu lemah untuk berdiri, disanalah sebenarnya aku sedang mengukuhkan diri

Leave a Reply

