Mujizat Besar


sembuhkan dan bersihkan hatiku, bukakan mataku pada apa yang tidak terlihat

ajari aku untuk senantiasa memakai hati yang sudah sekian lama Engkau bina, Engkau yang mengajari bagaimana mmengokohkan hati yang sangat rentan

jalanku yang terkadang sangat berat, menopang segala beban jiwaku pada harapan yang pernah hilang

aku belajar untuk setia dalam pergumulan, menyerahkan semua sakit itu pada Engkau yang mampu menyembuhkan

jiwa yang berharap pada janji setiaMu, memberi kekuatan untuk terus berharap karena mujizat itu selalu ada disaat hatiku percaya

mujizat bukanlah suatu benda mati atau benda hidup yang bisa aku lihat, tetapi mujizat itu hampir sama dengan udara…

seperti udara yang selalu dibutuhkan di setiap detiik kehidupan ini, udara yang memberi nafas dalam kesesakan jiwa…. udara tidak bisa dilihat namun bisa dirasakan kehadirannya

mujizat tidak datang setiap hari atau mungkin tidak setiap detik, tetapi sekecil kebaikanMu telah memancarkan mujizat besar dalam hidupku

ketika Engkau mrngizinkan aku untuk merayakan ulang tahun setiap tahun, memberiku nafas setiap hari dan setiap detiknya

karena Engkau mencintaiku, aku belajar mengikutiMu sebagai pedoman hidupku

meski tidak mudah bagiku menjalaninya, tetapi aku bersyukur karena Engkau selalu ada didekatku dan memberiku kekuatan ataupun apapun yang aku butuhkan

meski sering juga apa yang aku inginkan tidak terjadi, aku belajar untuk menghargai waktu dan kesempatan dan lebih mempercayakan semua rencanaku kepadaMu

karena janjiMu yang menguatkan aku dalam keadaan lemah dan berdaya

selalu cukup bagiku rahmatMu setiap hari karena cintaMu benar-benar mengubah sejarah hidupku

Leave a Reply

