Cinta Tuhan


Tuhanlah pelindungku dan penghiburku disaat susahku, aku sangat bergantung padaNya

Semua hal yang terjadi padaku saat ini, hanyalah sedikit kisah perjuanganku untuk melewati waktu

Aku mensyukuri nikmat dan rahmat Tuhan dalam hidupku… lewat kekuatan yang Ia berikan, aku mengerti mengapa Ia ingin aku kuat

Itu karena cinta kasih yang Dia tawarkan begitu indah dan memuaskan rasa lelahku

Aku merasa begitu berarti dan berharga, walaupun aku sangat kotor oleh dosa… Ia membersihkan aku dan memakai aku sebagai salah satu lenteraNya

Segala kesulitan bisa aku tanggung bersama Dia yang memberi kekuatan kepadaku

PertolonganNya bagaikan cahaya terang, tanpa rasa terik yang menyengat… pemberi harapan disaat semua hilang

Kehilangan yang pernah ada telah mengajariku untuk menghargai apapun yang aku miliki saat ini

Aku belajar kuat, sabar dan tabah dalam kesusahanku.. terus memegang erat janji Tuhan yang menghidupkanku

Hidupku indah saat aku benar-benar mengandalkanNya sebagai pelindungku, penolongku dan Bapaku yang setia

Imanku yang selalu aku perjuangkan dan aku jaga adalah penuntun langkahku dalam setiap kebimbangan

Sesakit apapun penderitaan aku saat ini, aku ingin melangkah menuju masa depan bersama Tuhan Yesus

Aku tidak peduli saat banyak orang yang mencibir dan menghinaku karena imanku, sebab aku telah memilih jalanku sendiri

Jalanku itulah yang membawaku pulang saat tersesat, berdiri saat tergoncang dan jalan yang membawa kebenaran

Apa yang sudah kupercayai inilah yang membantu membentuk karakter dan kepribadianku

Oleh darahNya aku disembuhkan, penderitaanNya aku dikuatkan dan oleh pengorbananNya aku diselamatkan

Aku dicintai karena aku berharga didalam kelemahanku terhadap dosa dan godaan hidup

Cinta itu yang memberiku makna pada hidup, warna pada kanvas kehidupan dan terang dalam gelap

Terima kasih Tuhan, telah mencintaiku, memilihku sebagai anakMu

Terima kasih penyertaanMu dalam setiap rasa takut aku dan khawatirku yang mudah datang dan sulit pergi

TanpaMu siapakah aku ini yang masih kehilangan jati diriku yang hampa dan hambar

Leave a Reply

