Karena MengenalMu


Kenalkan aku kasihMu, Tuhan….

Jadikan aku cerminan kasihMu yang abadi…

Sentuh hati dan jiwaku untuk memujiMu sepanjang masa

Sebab aku ini milikMu dan semua yang ada padaku adalah sementara

Jadikan aku pribadi yang bersyukur, berkat dan hikmatMu yang berlimpah dalam hidupku

Hidupku yang penuh dengan kehampaan, hati yang kosong dan jiwa yang rentan, telah berubah sejak aku mengalami kasihMu

MengenalMu bukanlah suatu kewajiban, tetapi itu adalah pilihanku secara pribadi untuk merasakan bahagia

Bahagia itu bukan saja menjadi angan-angan, tapi bisa juga menjadi kenyataan

Aku bahagia karena mengenal Yesus Kristus sebagai penyelamatku, penghiburku, Ayah Bapaku dan juga sahabatku yang setia

Aku belajar sabar, cinta, dan pengorbanan dariNya, sebab Ia adalah Allah Kasih dan Cinta Abadi

Pengorbanan dalam bentuk Anak Domba Allah dan darah yang mengalir dari lambungNya telah mengajariku untuk selalu kuat dan tabah

Sekalipun semuanya terasa begitu rumit, namun karena kasih dan cinta yang murni itu aku dipulihkan menuju kesembuhan batin

Kehidupan aku yang fana dan kadang tak berarti, terlihat begitu indah saat aku mulai mensyukuri rahmatNya

Berkenalan dengan Tuhan membuatku tampil berbeda, dengan semua kekuranganku aku dimegahkan dalam kedekatan batin dengan Engkau

Engkau pelita dibawah kakiku, menerangi semua jalanku, melindungiku dari marahabahaya, Engkau mengasihiku karena aku berharga dimataMu

Tidak ada orang lain yang bisa membuatku sebegitu berharganya selain karena Engkau

Melalui Engkau, ada begitu banyak orang yang mengasihiku dan menyayangiku

Karena mengenalMu dan aku tinggal dalam kasihMu itu, aku bahagia dalam semua penderitaanku

Penderitaanku seolah melukiskan pelangi disetiap langit yang berkelabu, menyirami hatiku yang terluka dengan air harapanMu

Engkau telah mencukupkan kekurangan aku dengan kasihMu yang nyata

Dan aku pun bersaksi sebagai anakMu, yang selalu mencari Engkau dan mencoba menjadi seperti yang Engkau inginkan, sebab inilah hidupku Tuhan…

Leave a Reply

