Berkat Tuhan


Berkat adalah terang dalam gelap, pembawa harapan, pelindung rasa takut dan gelisah

Berkat datangkan kemuliaan Tuhan yang tampak, menimbulkan damai sukacita yang berbeda, dan berkat juga yang mengajarkan nikmatnya bersyukur

Seperti sungai yang tidak pernah berhenti mengalir, berkat Tuhan pun tidak pernah berhenti menyertai disepanjang jalan hidupku

Disetiap peristiwa terjadi untuk sebuah alasan, dimana itu dapat mengubah segalanya

Hidup yang tawar menjadi manis, hidup yang datar dan kelam, menjadi lebih berwarna serta bermakna

Meski tidak semuanya diinginkan, aku terus berharap dalam kegelisahan, karena aku tinggal dalam kasih Tuhan yang mampu membuatku menjadi orang yang lebih dari seorang pemenang

Roh Kudus yang menuntunku setiap hari adalah penyambung berkat Tuhan… membisikan perintah Tuhan agar dunia yang gelap dapat bercahaya

Aku adalah manusia hina yang diselamatkan oleh pengorbanan Kasih Kristus, aku telah menjadi saksi bagaimana tangan Tuhan mengubah hidupku

Aku tau dan aku tidak pernah bilang menjadi pelayan Tuhan itu mudah, akan selalu penuh rintangan dan godaan, apakah aku akan setia

Aku sangat membutuhkan kekuatan Tuhan untuk melakukan semua kehendakNya, karena bukan kehendakku yang terjadi

Cinta Tuhan yang menginginkan aku untuk terus hidup, adalah obat penyemangat aku, menyembuhkan aku dalam penderitaan aku

Bukan aku yang memilih Dia sebagai penyelamatku, tetapi Dia yang memilih aku sebagai pengikutNya dan aku sangat bersyukur akan itu

Peristiwa apapun itu, meski itu membuatku jatuh, aku belajar untuk terus percaya kepada rencana dan waktu Tuhan

Karena waktu Tuhan adalah terbaik yang memberiku harapan dan cinta yang tanpa batas…

(Tulisan singkat ini terinspirasi oleh cerita kisah nyata seorang Youtuber Indonesia, LISTIA MAGDALENA (PAO PAO LASTDAY PRODUCTION, LDP) yang bersaksi ketika ia mengalami tusukan sebanyak 17x)

Leave a Reply

