Yang Aku Percayai


Hari ini adalah hari baru yang harus aku jalani

Dimana aku merasa seperti mengulang kembali sketsa kehidupanku

Kadang, aku bertanya apakah ini yang Tuhan inginka dariku? Atau ini hanya keinginan aku semata?

Tapi sekali aku memilih suatu keputusan, tidak ada risiko yang akan terjadi padaku, karena semuanya akan ada risikonya

Bersyukur adalah satu-satunya cara untukku melihat sesuatu dari jendela positif

Bersyukur mengantarkan aku pada janji Tuhan yang hidup dan nyata, bahwa aku tidak pernah sendiri

Disaat aku tidak sanggup lagi menjalankan apa yang ada didepanku, aku merasa gelap mata dan tidak tau kemana aku harus pergi

Aku pun aku merasa Tuhan meninggalkanku dengan tidak menjawab doaku, harapanku… aku putus asa

Namun, dalam ketakutan ada mujizat yang terjadi, ada tangan Tuhan yang benar-benar menuntunku terus

Aku belajar untuk mengawali hari dengan hati yang tenang dan damai, karena aku tau Tuhan tidak pernah diam dibelakang layar kehidupanku

Dia diam tapi tidak pernah berhenti mengawasiku setiap hari.. itulah apa yang aku percayai….

Leave a Reply

