Mimpi


Mimpi memasuki gereja yang memiliki lambang angka 666, duduk diantara orang-orang yang tangannya diikat dikursi, layaknya seorang tahanan dipenjara

Mungkin itu adalah salah satu cara Tuhan berbicara kepadaku tentang sesuatu yang sangat rahasia, walaupun itu bukan aku yang memimpikannya

Rasa penasaran yang timbul itu membuatku berada dalam takut dan bingung

Namun, memang ini bukan yang pertama kalinya Tuhan berbicara padaku lewat mimpi, aku berusaha memahaminya dan menghubungkannya dengan keseharianku

Aku bukan orang yang dapat mendalami makna Tuhan, tapi karena aku mau tau dan mau belajar mengerti, pelan-pelan aku mengerti maksud dari mimpi itu

Tanpa aku sadari, aku mungkin telah menjauh dari Tuhan, sehingga ada disatu titik dimana Ia memanggilku dan aku siapkan hati untuk mejawabnya

Dengan menjawab panggilan Tuhan, aku diproses menjadi seperti yang Tuhan kehendaki, aku belajar mengasihi Tuhan lebih dari biasanya, aku belajar memandang dunia dengan mata hati Tuhan

Karena kasih dan cinta Tuhan, aku diselamatkan dan dituntun untuk terus punya harapan

Terus berjuang tanpa takut gentar, karena Tuhan senantiasa menjagaku

Aku percaya ada sesuatu pesan yang Tuhan ingin sampaikan walaupun aku tidak secara langsung mendapat pesan itu

Disetiap mimpi yang Tuhan kirimkan secara pribadi kepadaku, entah itu lewat mimpi orang lain, masih aku simpan maknanya dan memang ada kekuatan baru dalamku

Aku semakin kuatkan imanku pada Tuhan, dimana aku mendekatkan diriku kepada Tuhan

Sebab rencana Tuhan lebih berarti bagiku, rencana yang tidak pernah mengandung unsur kecelakaan, tapi kebahagiaan dan sukacita

Tuhan adalah sumber kasih, pelindung aku didalam segala keadaan dan penenangku saat aku ingin berontak

Aku percaya Tuhan itu ada dan hidup… Ia berbicara kepadaku dan tinggal dalamku

Leave a Reply

