Rahmat yang Besar


Tuhan, terima kasih telah menambahkan satu lagi umurku…. terima kasih telah memberiku kesempatan untukku menambah angka dibuku catatanku

Terima kasih telah memberiku kesehatan yang tak sempurna dengan nafas dan detak jantung yang sangat sempurna sampai hari ini

TanpaMu apalah arti pertambahan usiaku ini? Karena aku ingin tumbuh besar dan dewasa bukan hanya dari usia, tapi juga dari imanku kepada Engkau

Tuhan, panjangkanlah usiaku jika itu dapat membersihkan aku dari penyesalan yang pernah terjadi padaku

Ingatkan aku akan kebaikanMu, penyertaanMu serta penyelamatanMu untuk jiwaku yang remuk dan kadang sesat arah pulang

Dekat denganMu membawa damai yang pernah hilang, sukacita yang melindungi hati yang terluka

Menyembuhkan aku dengan lentera harapan… harapan yang Kau tawarkan selalu cukup bagiku, sangat indah tak terungkapkan

Kau pulihkan kekecewaanku melalui satu proses… dan dalam doa aku bersyukur serta mengharapkan cintaMu

Jadikan aku sesuai kehendakMu, bukan karena hawa nafsuku… bimbing aku selalu dijalanMu, tuntun aku menjadi TerangMu yang berguna bagi mereka yang mencariMu….

Aku memang tidak sempurna, ada banyak kesalahan yang aku perbuat, ada banyak kelemahan yang membatasi pergerakanku, namun didalam kuasaMulah aku sanggup berdiri dan terus memancarkan rahmat karuniaMu yang besar..

Leave a Reply

