Kasih yang Hidup


Rindu itu datang, menyinari harapan yang pernah hilang…

Cinta yang sempurna pernah menjadi milikku, kekuatan yang menopang kelemahanku

Aku belajar setiap hari untuk meredam rasa takut, mengubah rasa kecewa dengan bersyukur

Dengan bersyukur, aku melihat wajah Allah didepan mata

Dia berdiri dihadapanku, menatapku dengan kasih, memelukku dengan hangat

Rasa damai yang selalu menyelimutiku, seakan mengajakku bercanda dalam kegagalan

Kegagalan- kegagalan menggambarkan keajaiban Tuhan… Tuhan berbicara tentang kuasaNya yang besar

Yesus yang datang, dikorbankan demi satu penebusan besar, Anak Domba Allah yang mulia

MujizatNya besar dan ajaib terjadi dalam hidupku

Tak hanya dalam beratnya pergumulan Dia berbicara dan melindungi aku, tapi kasihNya selalu menyertai dimanapun dan bagaimanapun keadaanku saat ini

Aku belajar sabar, mengontrol diri, mengendalikan nafsu duniawi, berdoa dengan penuh harap… menjalankan hidup yang singkat, mendengar suara Tuhan

Damai yang tersembunyi dibalik deru suara itu, telah mengajariku memandang masalah dengan berbagai arah

Bersyukur disaat keadaan yang menjatuhkan mental, memang menggelapkan mata hati

Namun, aku mencintai diriku, dimana kasih Tuhan benar-benar hidup disetiap pergumulanku

Tegar bersama Yesus tidaklah sia-sia, tapi membuahkan rahmat besar, sehingga aku mampu melewati semua bebanku dengan kekuatan Tuhan yang luar biasa

Aku merasa tidak mampu, namun aku dikuatkan dan dimampukan agar tumbuh dewasaku bersama Tuhan tidak berhenti sampai akhir waktuku….

Leave a Reply

