Satu Sentuhan


pernah ada kekosongan dalam hatiku, ada yang hilang tak berarti, seperti hidupku yang tak ada artinya

tidak semua orang membutuhkan kehadiranku, bahkan tidak semua orang juga menganggap aku ini ada

disaat itulah aku bertanya, untuk apa aku ada disini, jika tidak ada orang yang merasa kehadiranku?

namun, sejak aku menyadari satu panggilan dalam hidupku, aku mencoba merubah segalanya

aku mencoba memaknai semua yang terjadi padaku dengan kacamata Tuhan.. mengenal Tuhan dan belajar memahami rencanaNya yang kadang tidak sejalan dengan inginku

namun, inilah hatiku yang tidak sempurna, penuh kecacatan, kelemahandan kadang aku merasa brjalan jauh dari Tuhan

satu asemtuhan memang sudah membawa perubahan besar dalam hidupku, aku tersentuh dan ditarik untuk belajar lebih dekat dengan Tuhan

meski ada rasa marah dan kecewa, aku mencoba melepaskan segala yang buruk dengan keikhlasan

lebih mempercayai waktu Tuhan yang selalu tepat dan tidak terlambat

disetiiap peristiwa yang terjadi, Tuhan ingin aku mengandalkanNya agar aku pun sadar, hanya Dialah yang aku butuhkan

apa yang sempat hilang dariku, telah kembali… melahirkan aku sebagai orang baru

mendengarkan sabda Tuhan serta menanamkannya dalam hatiku, mengeluarkan cahaya harapan kasih Tuhan untuk menyelamatkan diriku sendiri dan orang lain

aku pernah mendengar satu kalimat motivasi yang menguatkan aku, “JIka aku tidak melihat mujizat hari ini, aku bisa menjadi berkat dan mujizat bagi orang lain.”

karena berkat Tuhan akan datang dan dapat dirasakan oleh mereka yang benar-benar menyerahkan hidupNya bagi Tuhan

mereka yang mempercayai kuasa Tuhan yang besar… segala hal yang tidak mungkin, menjadi mungkin untuk terjadi

firman Tuhan selalu menerangi jalanku, menuntun langkahku menuju kebennaranNya

sekalipun aku harus jatuh dan terperosok pada aura gelap, namu tetaplah Tuhan adalah penolongku dan aku percaya janjiNya selalu tepat pada waktuNya

Dia setia dalam hidupku, memberikanku makna didalam kerentananku dengan dosa, mengangkat aku dalamm kemenangan, keberanian yang luar biasa untuk melakukan segala hal yang tidak mampu aku lakukan

sebab keterbatasanku, aku mengharapkan kekuatan Ttuhan yang lebih besar daripada diriku yang kecil

titik balikku untuk mengingat selalu kebaikan Tuhan dalam hidupku adalah satu anugerah dimana aku diberi kesempatan untuk melihat Tuhan lebih dekat, seolagh Dia benar-benar ada di depan mataku

Leave a Reply

