Jadikan Berkat


begitu besar kasih Tuhan, kasih yang mengajariku untuk terus percaya pada firmanNya… firmanNya yang akan terjadi dirahasia waktu

disela perjalananku yang berat, tersimpan pundi-pundi keajaiban yang siap untuk aku tebarkan

hati yang dulunya kecil, kecl tak berbentuk dan tidak mengenal siapa Tuhan Yesus, kini aku hanya bisa menyerahkannya kepadaNya, terjadilah padaku menurut kehendakMu, Tuhan

aku tak berarti tanpa kekuatanMu Tuhan, ubahlah aku sesuai inginMu… dekatkan aku melalui jalanMu

ajari aku bahasa cintaMu, melihat dengan mataMu yang selalu bersinar harapan, mendengar dengan telingaMu, berbicara dengan nada suara lembutMu

jadikan aku berkatMu yang tidak terlihat, biarkanlah aku mengenaMu lbih dulu sebelum lilinku menyala ditengah kegelapan

sebab aku telah memilih untuk melayaniMu, mencintaiMu dengan segenap hatiku

walaupun kekuranganku tak hilang, tapi aku mencintai diriku yang adalah citraMu, gambaranMu yang sangat indah

segenap hidupku aku mau mengasihiMu, Engkau hartaku dimana selalu memberiku jawaban yang pasti

ketika aku harus kehilangan yang sangat berarti bagiku, aku mencari sumber ketenanganku, dari sanalah muncul harapan baru, harapan yang lebih baik untuuku nikmati

karena suatu saat aku akan kembali kepada Tuhan, aku hanya bisa mempercayai, melakukan kehendak Tuhan… mengundang rahmat dan berkat Tuhan yang besar bagi hidupku

saat aku terjatuh, itulah asa-masa titik balik bagiku untuk bangun dari kegelapan, menyebarkan cahaya indah yan selalu dirindukan banyak orang

aku memang sering terlambat mengerti kehendak Tuhan dalam hidupku, namun aku menyadari waktu Tuhan itu lebih berarti daripada waktuku yang kadang terlalu cepat

bukan karena kebutuhanku yang banyak, tapi karena hatiMu yang telah menyadariku untuk selalu punya harapan, sebab berkatMu melimpah disetiap pergumulanku

bahkan ketika aku merasa ingin menyerah, mujizat itu datang sebagai bukti, kemenangan itu sudah sangat dekat denganku

aku lebih perlukan hati yang bersyukur dan percaya bahwa rencana Tuhan itu lebih dari segalanya, melebihi apa yang membuatku bahagia

Leave a comment