Tuhan Datang


Tuhan pernah datang atau mungkin sudah terlalu sering menjamah kehidupanku

aku mendengar suara bisikan Tuhan, menggema dalam relung hatiku

bernyanyi dengan nada dan lirik yang mengandung arti namaku

segala keajaiban yang aku nanti adalah cahaya hati Tuhan yang mengobati luka hatiku

menyebarkan juang semangat yang berbeda dengan orang lain

ada begitu cara Tuhan untuk memakaiku, memanggilku agar aku tetap berjalan sesuai dengan rencanaNya

mataku memang kadang tidak bisa melihat apa yang terang sedang menuntunku, aku merasa hampa saat aku tidak melihat dan merasalan kehadiran Tuhan dihidupku

namun, aku sadar, didalam kecacatan batin yang dulu pernah ada, telah memberiku energi kuat dan positif untuk teruslah punya harapan

pegang erat harapanmu dalam Tuhan, sebab Tuhan tidak pernah mengecewakan siapappun yang percaya kepadaNya

apa yang terasa sangat jauh, kini terasa sangat dekat dan membawa damai dihati yang ingin menangis

tutuplah dukau dengan semangat dan harapan

penyembuhmu adalah hidup dan nyata, Dia yang tidak pernah meninggalkan duka disetiap tets jiwa yang remuk

disetiap satu kata sabda yang tertulis dan terucapkan, disanalah hadir Tuhan benar-benar menghidupkan segala hal yang telah mati

kematian yang pernah aku alami, membawaku pada satu perjumpaan dengan Tuhan

disaat itulah Tuhan menunjukkan kuasaNya, memulihkanku karena Ia ingin memakaiku lebih dari apa yang dikatakan orang tentang aku

karena Ia yakin pada kemampuanku, akupun merasa yakin akan janjiNya untuk selalu bersamaku sampai akhir perjalananku

akan ku ingat selalu bagaimana perjalananku, sampai akhirnya aku benar-benar melihat Tuhan hadiir dan berbicara tentang cara kerjaNya

aku yang dulu pernah tersesat tanpa harapan,aku merasa kakiku melangkah dijalan yang benar, mengandalkan Tuhan disaat dunia menutup mataku oleh dusta

aku melihat cahaya yang tidak terik itu masuk dan menyentuh jiwaku, agar jiwaku pun memuji kemuliaanNya setiap hari

tidak ada yang aku ragukan saat aku merasa yakin bahwa tuhan tidak pernah tidur, tapi mendampingiku terus sampai akhirnya aku dapatkan kemenanganku

Leave a Reply

