Warisan Besar


dalamnya cintaMu menggugah jiwaku, sembuhkan luka dan memberiku arti kehidupan yang luar biasa

kuatku bertambah karena satu utusan yang berarti dalam hidupku

aku yang kadang menurut orang tidak berguna, seakan akk merasakan aku sangat begitu dikasihi dan sangat dicintai

dengan keterbatasan yang aku miliki, aku dekatkan dengan Tuhan, aku melihat Tuhan Yesus yang selalu berada didekatku

aku belajar menerima dan mencitai Tuhan yang tidak berupa, Bapa dan Allah yang tidak pernah aku temui sebelumnya

karena besarnya cinta Tuhan, Dialah yang selalu mencukupkan apa yang menjadi kebutuhanku

janjiMu Tuhan, yang telah memberiku kehidupan, meninggalkan jejak kematian jiwa yang haus akan Engkau

aku rindu bertemu Engkau, melihat wajahMu lebih dekat, merasakan penghiburanMu yang sanngat dekat dengan tarikan nafasku

hanya pikiran, hati, tangan dan tubuh ini yang aku miliki, dengan jiwa yang masih memimpikan kekuatanMu yang besar

sama seperti langit yang tidak bisa aku gapai, seperti dalamnya dasar laut yang tidak juga bisa aku sentuh, seperti itu pula kasihMu membawaku tenggelam kedalam pribadiMu yang hangat

ketika air mata ini jatuh, disanalah sebenarnya Engkau mendekat dan membawa perdamaian untukku dengan diriku yang berkecamuk setiap hari

rasa damai yang ada, sudah cukup memperkenalkan aku, dimana aku harusnya berada, sekalipun tidak ada yang ingin aku ada disana

aku mencari Engkau disetiap perasaanku, pergumulanku pun mengajariku artinya janjiMu itu dalam setiap kejatuhan dan penderitaanku

aku tidak tau kapan akhir waktuku tiba, namun dengan waktu sisa ini, aku ingin memperbaiki jiwa, sifat dan hati yang merupakan dasar dari karakterku

aku dibentuk jauh sebelum aku mengenalMu, tapi aku telah dipilih untuk berdiri dan berjalan sambil membawa pelita harapan yang berbeda

aku bukan orang yang selalu bersih, namun aku mengingat bagaimana perjuangan Yesus membersihkan aku dari kegelapan

apa yang gelap dan merusakku, sudah membawaku pada satu titik terang, titik cerita perjuangan yang indah

aku percaya Tuhan Yesus pernah menginjakkan kakiNya dibumi ini, Ia pernah berkarya demi dunia ini… terang yang sudah menjadi warisan untuk seluruh pengikutNya

aku mendapat warisan terindah dan tak ternilai harganya untuk aku teruskan bagi keselamatan dunia, orang lain dan tentunya demi akku sendiri yang juga masih sangat membutuhkan sentuhan Tuhan

rahmat Tuhan begitu indah untuk dinikmati sendiri, sedangkan diluar sana masih juga banyak yang membutuhkan tangan Tuhan

untuk satu pengabdian yang penuh pengorbanan, akan terasa luar biasa saat aku melepaskan beban jiwa dipundakku sambil memuji Tuhan setiap hari

bersaksi sambil menceritakan bagaimana aku mengalami perubahan yang drastis, sejak aku tau ternyata Tuhan ingin aku lebih dekat kepadaNya

meski perjuangan itu hanya aku yang tau dan hanya aku saja yang merasakan, tapi dibalik kisah itu, tersimpan bibit pertumbuhan yang lebih besar untuk satu tujuan yang dalam

segala hal terasa cukup saat aku tau kalau apa yang aku lakukan tidak pernah sia-sia

aku dijatuhkan dan dipojokkan, entah karena ulah orang lain atau karena perbuatanku sendiri, aku tetap memilih dijalan yang sama, yaitu untuk selalu punya harapan meski gelap itu menggerogotiku setiap hari

Leave a Reply

