Ada Berkat


satu fase berat kini sudah terlewati, berharap pun sudah menunjukkan wajahnya

kekuatan yang bau sedang dipersiapkan untuk mengejar mimpi yang sempat tertunda

aku bersyukur mampu melewati segala peristiwa dengan kekuatan yang berasal dari Tuhan

Tuhan telah memberikan aku kesempatan tumbuh sesuai keinginanNya

meski aku merasa aku tidak sanggup meghadapinya sendiri

imanku terus tumbuh mengejar impian dan dan kehendak Tuhan dalam hidupku

ketika rasa jatuh ini menyiksaku dan membuatku kehilangan harapan, aku bersyukur dan ingat segala kebaikan Tuhan dalam hidupku

bagaimana cara Tuhsn mengubah aku menjadi serupa denganNya, memancarkan kasih Tuhan lewat diriku yang tidak sempurna

ketika aku memulai hidup baru sebagai anak Tuhan yang dipakai demi kemuliaan Tuhan, aku merasa keajaiban Tuhan benar-benar terjadi padaku

aku melihat pekerjaan Tuhan yang tidak bisa dilihat orang, yang selalu diragukan orang karena ada banyaknya maslah dalam hidup

aku hanyalah sebagian kecil dari manusia-manusia didunia ini yang berusaha memadu nasib di dunia ini

aku bukanlah orang yang hebat dan juga pintar dalam segala hal

masih ada banyak kekurangan yang harus aku tanggung, sebagai juga media yang mendekatkan aku dengan Tuhan

pekerjaan Tuhan atas diriku begitu luar biasa… kekurangan yang menundukkan semangatku memberiku hikmat dalam cinta Tuhan yang besar

jika suatu saat aku harus meninggalkan dunia, aku berharap langit tidak akan menjadi gelap, tetapi teranglah karena kasih Tuhan yang tidak pernah padam

cahayaNya begitu terang dalam jalanku, langkahku pun telah menemukan dimana seharusnya aku berpijak

karena tuntunan Tuhan yang tidak pernah habis, aku berjuang bersama Tuhan mentuntaskan visi dan misi untuk menjadi teranng bagi mereka yang menderita dalam gelap

segelap cahaya disekelilingku, ada harapan dan cinta yanng selalu memberiku kesejahteraan hidup

bukan angka yang menentukan dimana seharusnya aku melayani Tuhan

tetapi karena Tuhan ingin aku terus bekerja bagiNya

bagiku semuanya sudah berakhir, tetapi kasih Tuhan tidak pernah berakhir sampai akhir zaman

waktu boleh berhenti sejenak, memanggil masalah dan kaan-kawannya

namun disanalah aku belajar menjadi kuat disegala keadaanku

setia kepada Tuhan buksn karena aku kuat tetapi karema aku sadar aku ini diciintai dan dihargai keberadaannya

meski tidak semua orang menginginkan aku, aku tetap bersyukur memiliki Tuhan yang luar biasa dan memberikan aku kecukupan yang sederhana

sederhana dalam memuliakan Tuhan, bekerja sama dengan Tuhan, menjadi diriku apa adanya, tanpa harus takut sendiri dalam kehakiman dunia yang mungkin sangat kejam

sekejamnya dunia, aku bersyukur dalam sukacita yang besar, didalamya terdapat berkat Tuhan yang tidak pernah habis

 

 

Leave a Reply

