Arti dari Kejatuhan


langit luas menandakan kebesaran Tuhan dalam hidupku

walaupun langit tidak selamanya berwarna biru, kadang ada warna gelap kelabu berhiaskan awan putih

sama seperti hidup ini yang tidak selamanya indah penuh canda tawa… kebahagiaan yang selalu menjadi alasan orang untuk mencarinya

rasa bersyukur yang selama ini mendampingiku melewati badai kehidupanku, telah membuka jalan dan mataku pada keajaiban Tuhan yang nyata

kasih Tuhan dalam hidupku telah mengubah segalanya yang ada padaku.. aku bersyukur diberi kesempatan untuk menikmati berkat Tuhan itu

tidak semua orang dapat menikmati berkat itu, dan ketika aku berada dalam pergumulan yang berat, aku merasa sedang dalam titik uji coba yang paling tinggi

akan tetapi dari semua yang sedang aku alami, aku sadar akan imanku pada Yesus Kristus, bahwa Tuhanku lebih besar daripada beban yang sedang aku alami

masalahku membuatku takut dan bertekuk lutut pada semua aura negatif yang berusaha membuatku kehilangan harapan

janji Tuhan yang mungkin sering juga diragukan banyak orang, tetapi karena aku adalah anak Tuhan yang percaya, aku tidak pernah meragukan rencana dan kehendak Tuhan dalam hidupku

meski kadang, aku juga tidak bisa berhenti bertanya kepada Tuhan tentang beban berat yang sedang aku hadapi… namun dari semua beban itulah, aku belajar memahami kehendak Tuhan dalam hidupku

hujan badai dihidupku membawa harapan dan membuka semua jalan buntuku

seperti hujan dan badai yang akan berhenti dan berganti dengan pelangi yang indah… warna-warni harapan yang memperindah langit biru yang kosong melintang luas dalam tata surya

jika Bumi berputar mengelilingi matahari setiap saat, begitu juga dengan kasih Tuhan yang selalu mengelilingiku tanpa berhenti

damai sejahtera yang selalu aku andalkan dalam setiap rasa lelahku

aku mencari Tuhan bukan karena kekejaman dunia yang merusak akal budiku, tetapi karena aku menyadari betapa pentingnya penyertaan Tuhan dalam hidupku ini

didalam ketidaksempurnaan, Tuhan memuliakan namaNya atas diriku, menunjukkan perintahNya atas hidupku ini

aku hanya bisa bersyukur daripada menolaknya, karena hanya Tuhan sajalah yang tau dan mengerti yang terbaik bagiku

tangan Tuhan tidak pernah kurang panjang, tidak pernah juga terlambat dalam menolongku dalam kesusahanku

segala keadaan susahku selalu menjadi sumber titik balikku untuk bangkit dan memuliakan Tuhan disepanjang hidupku

janji Tuhan itu pasti dan aku pun berani bersaksi, cintaNya selalu penuh dengan keabadian dan kekekalan hidup

semua orang bisa mati dengan tanpa ada denyut nadi dan jantung lagi, tapi nyawa dan jiwa itulah yang akan pergi kepada kuasa Tuhan… mempertanggung jawabkan semua yang dilakukan dihadapan Allah

karena cinta yang begitu besar, aku memulai hidupku sebagai orang yang mulai mengenal Tuhan sebagai pelindungku

lindungan Tuhan selalu aku rasakan meski dunia menutupiku dengan segala suasana yang gelap

dunia yang semakin membuatku jatuh, menukarkan aku pada satu bukti nyata bahwa semuanya akan berakhir

kejatuhanku adalah salah satu cara Tuhan untuk mengajarkanku bagaimana caranya untuk bangkit dengan penuh harapan

Leave a Reply

