Sebab Tuhan Baik


mendekatlah kepada Tuhan, carilah wajahNya bukan karena kita bersedih dan marah

karena kita mendapatkan apa yang kita doakan, bukan juga hanya karena bahagia datang setiap hari pada kita…

tapi mengucap syukur kepada Tuhan karena Tuhan adalah baik setiap saat

disaat hati sedang terluka pun wajah Tuhan selalu melihat kita dan memancarkan kasihNya yang besar

aku dielamatkan dan dipulihkan dari semua kecelakaan dan malapetaka yang merusak kehidupanku

disetiap penderitaan yang terjadi, selalu menjadikan aku lemah dan merasa tidak sanggup lagi melewatinya.. namun, itu hanyalah kata-kata dunia yang berusaha menjatuhkan aku

ketika aku mengandalkan Tuhan disetiap pergumulanku, disanalah aku mulai mengerti betapa penting dan berharganya hadir Tuhan bagi hidupku ini

ada kekuatan baru, harapan, ketenangan dan sukacita yang memimpi aku melewati lembah yang kelam

Tuhan adalah penopangku, penggembalaku yang menuntunku ke rumput yang hijau, air yang tenang dan juga perisaiku, pelindungku dalam segala keadaan sulitku

aku belajar dan tumbuh terus dalam bimbingan Tuhan.. agar aku dapat terus membagikan harapan dan cahaya kasih Tuhan

meski tidak semua orang bisa melihat arti perbuatanku, aku tetap bersyukur dan memuji Tuhan, karena Ia menguatkanku dalam segala keadaanku

kakiku yang semat goyah dan takut melangkah, telah diberi harapan untuk jangan takut selama aku memegang erat janjiNya itu

janji Tuhan adalah pelitaku disetiap langkahku, dan karena Dialah aku ada disini walaupun penuh dengan rintangan yang tidak mudah

kekuatan Tuhan, bimbingan Roh Kudus telah memberiku jawaban kemana aku harus pergi, sambil membawa semua pengetahuan dan juga kesaksianku sebagai anak Tuhan

akan selalu ada hal yang berusaha merusak dan menghilangkan harapanku, tapi karena aku mengenal Tuhan yang mempunyai kuasa yang besar, semua rasa gemetarku selalu ditenangkan oleh Tuhan

rasa damai Tuhan seolah lebih berharga dari apapun yang sedang aku alami

karena janji dan waktu Tuhan selalu menuntunku menjadi pribadi yang berbeda dengan orang lain

hatiku adalah alatku yang aku persembahkan demi memuliakan nama Tuhan dan aku pun bersaksi bahwa Tuhan sanggup mengubah segalanya

hidupku yang dulunya tidak mengenal Tuhan, mulai berjalan dan mengikuti kehendak Tuhan, meski tidak mudah selalu ada tangan Tuhan yang selalu memberiku ketenangan

saat aku ingin menyerah, saat itulah aku didekatkan dan diberi pengharapan baru

percaya atau tidak kalian dengan kuasa Tuhan itu urusan kalian dengan iman kalian, tetapi satu hal yang harus kalian ingat adalah, bersyukurlah bagaimanapun keadaan kalian, sebab Tuhan itu baik

Leave a Reply

