MengenalMu Melalui Aku


bawa aku semakin dekat denganMu, Tuhan… sebab aku mengadalkanMu disetiap pergumulanku

tinggallah dihati yang mudah hancur, bangkitlah aku bersama perjuangan Kristus

bersama Kristus aku belajar caranya bangkit dari kejatuhan.. punya harapan dalam kesesakan..

seribu orang bisa menginjakku dan merendahkan aku, namun kuasa Kristus itu telah mengangkatku sehingga aku pun selalu punya cinta

cinta yang selalu aku bagikan dan aku ceritakan kepada mereka yang mengenalku

hanya sebagian kecil dari mereka yang tau siapa aku dan bagaimana perjuanganku untuk menjadi sesuai dengan kehendak Tuhan

kekuatan Tuhan itu sangat mengubah semua yang ada padaku

aku bersyukur karena mengena Kristus dihidupku, karena aku belajar cinta yang tulus dan abadi

janji Tuhan juga yang telah memberiku sukacita, saat aku ingin menangis, karena kehilangan segalanya

Tuhan, ajari aku mengenal dan berjalan di kehendakMu, agar aku tidak sedetik pun terlepas dari lindunganMu

cahaya dan harapanku, perisaiku dan sumber kekuatanku walaupun kadang aku merasa tidak sanggup

terima kasih Tuhan, Engkau selalu menyanggupkan aku untuk kuat dan menyebarkan kasihMu kepada siapapun yang mengenalku

Leave a Reply

