Tuhanlah Kekuatanku


Tuhan, aku berdoa bukan untuk meminta Engkau untuk memudahkan jalanku, tetapi ubahlah hatiku untuk selalu kuat dan bersyukur kepadaMu

Tuhan, Engkau tau titik kelemahanku, tapi ubahlah seibu titik kelemahan itu menjadi titik balikku untuk terus memperjuangkan hidupku ini

kehendakMu sajalah yang terjadi padaku, sebab aku tidak mau terjebak terus didalam keinginanku sendiri yang bukan seharusnya ada ditempatku

dimana aku berada, disanalah aku menanamkan semangat yang baru serta harapan yang baru kepada Tuhan

Tuhan, aku lemah tanpaMu.. kekuatanMu sungguh aku andalkan dan perubahan yang aku alami disetiap pergumulan itu telah mengangkatku lebih mencintaiMu

disaat aku melihat suatu musibah dan malapetaka, buatah mata dan hatiku ini selalu melihat kebaikan Tuhan dalam semua penderitaanku

aku selalu menanti yang terbaik dariMu Tuhan…

apa yang menurutku terbaik belum tentu adalah yang terbaik bagiku dimasa depan

tetapi karena Engkau Tuhan, aku diajarkan untuk setia dan tetap mengandalkan Engkau bagaimana pun keadaanku

aku mengucap syukur sebab Engkau baik dan senantiasa menguatkan aku

karena cintaMu aku terus belajar untuk menjadi seperti Engkau yang kuat dalam setiap tetesan darah yang keluar dariMu

bersihkan hatiku dari kebusukan dan segala pikiran negatif yang berusaha menolak kehadiranMu

aku mencintaiMu ya Tuhan bukan karena kuasaMu yang hebat, tapi juga karena cintaMu yang begitu luar biasa

aku tidak tau bagaimana bertindak tega dalam kebaikan.. apakah kebaikan Tuhan itu selalu aku syukuri disaat aku tidak melihat pertolongan Tuhan

tiada alasan bagiku untuk merasa sakit hati dan kecewa, karena aku percaya Engkaulah Tuhan yang luar biasa… yang mampu mengubah jalanku yang suram menjadi jalan yang terang dan penuh harapan

Leave a Reply

