Hiburan


Tuhan, terima kasih selalu ada bagiku disetiap pergumulanku

Memberiku harapan disaat aku kehilangan semuanya yang pernah aku dapatkan

rasa takut akan kematian itu memang ada lagi ya Tuhan

bayangan itu muncul dan membuatku sangat takut dan gelisah

apakah waktuku masih banyak untukMu Tuhan?

Tuhan, aku tidak bisa menolak takdir, tapi aku percaya pertolonganMu besar

aku hanya ingin dekat denganMu Tuhan, sumber tenangku dan harapku

jika kesembuhan tidak bisa 100% menjadi milikku, aku bersyukur jika sakit itulah yang menjadi jembatan antara aku dan Engkau

Tuhan, entah kapan aku akan pergi tinggalkan dunia ini, aku berharap aku bisa berguna bagi Engkau dan sesama disisa waktuku

aku takut tidak ada kesembuhan itu untukku, tapi aku bersuka cita sebab Engkau sangat baik dan mencintaiku

cintaMu besar dan luar biasa dalam hidupku

kesedihanku menemani sisa perjalananku, tapi damaiMu menghibur aku

Leave a Reply

