MerindukanMu, Tuhan


entah mengapa aku merasakan satu rindu yang besar kepada Tuhan Yesus

rasa ini menghampiriku dan memberi bekas yang mendalam bagiku

aku ingin berjumpa dan memelukNya.. menceritakan semua bebanku dan penderitaanku saat ini

Tuhan Yesus, datanglah kepadaku, masuklah dalam mimpiku dan izinkan aku mendengar suaraMu

aku ingin bertemu dan mencurahkan semua yang tidak pernah aku katakan kepada orang lain

inilah alasan mengapa aku sangat ingin berdiam diri didalam gereja untuk waktu yang sangat lama

aku tidak ada banyak hal yang bisa aku ungkapkan.. aku hanya ingin menangis dipelukanMu, mengeluarkan semua yang aku rasakan

rasa takut, sedih, khawatir, marah dan kesal yang selama ini aku sembunyikan, yang selama ini aku pendam

aku rindu melihat wajah damaiMu, Yesus… ketika Engkau memandangku penuh kasih dan memberiku kesempatan untuk menyentuhMu walaupun Kau tidak terlihat

dapat aku rasakan energi positif yang Engkau berikan mengalir dalam darahku, aku pun mampu melewati segala bebanku dari hari ke hari

aku bersyukur akan keajaiban ini dan aku akan selalu ingat bagaimana Engkau datang dan menghibur aku dengan kuasaMu

Tuhan, aku tidak tau kapan aku akan kembaii ke pangkuanMu, namun aku berharap semua hal yang aku lakukan selalu bisa menyenangkan hatiMu

aku tidak punya harta yang banyak untuk aku sumbangkan, tetapi aku hanya punya hati ini untuk melayaniMu dengan sungguh

Tuhan, ubahlah rasa rindu ini menjadi berkat bagiku, agar aku semakin dekat kepadaMu dan senantiasa mengandalkan Engkau disetiap pergumulanku

aku tidak punya apa-apa untuk aku persembahkan, selain hatiku yang aku tau juga tidak sempurna

aku sangat merindukan Engkau berada disisiku, memegang erat tanganku dan memberiku kekuatan lebih untuk selalu percaya kepadaMu

kasihMu sungguh mengubah jalannya pikiranku, mengubah kelemahanku sebagai kekuatanku unuk meneruskan hidup ini

hanya doa dan harapan yang bisa menghubungkan aku dengan Engkau Tuhan…

Engkau yang tidak terlihat wujudNya, namun sentuhan kasihMu telah menerangi jalanku dan membuka semua jalan buntu dihadapanku

aku takut akan penghakimanMu diakhir zaman, tapi aku percaya cintaMu selalu membawaku terbang melewati badai hidupku

aku percaya padaMu bukan tanpa alasan, bukan karena lingkungan dan keluarga saja yang membuatku mengenalMu, tetapi juga karena Engkau memanggilku untuk menjadi anakMu

inilah aku anakMu yang lemah dan kekurangan cahaya dijalanku, aku sangat mengharapkan Engkau disetiap jatuhku

semua rasa sakit yang pernah aku alami dan mendewasakanku mampukan aku untuk melihat Engkau berada didepanku

ajari aku mengerti rencanaMu, agar aku selalu memancarkan kasihMu yang besar itu kepada siapapun yang melihat aku

Leave a Reply

