Kebaikan yang Selalu Ada


membangun harapan bertahun-tahun, bisa saja runtuh dengan waktu semalam

sesuatu yang sudah lama hilang, bisa muncul kembali karena satu kalimat pesan

satu kata doa dan harapan menumbuhkan kisah hidup yang baru

berjuang melawan semua rasa takut, benci dan marah agar kebahagiaan itu selalu ada disekitar aku

pasti akan ada yang membuatku jatuh dan hilang harapan, bersedih dan tidak bisa berdiri tegak, namun aku percaya semuanya berlalu

seperti hujan dan badai yang akan berhenti dan berganti menjadi cerah penuh lukisan pelangi yang indah

seperti itulah janji Tuhan yang tidak pernah terlambat untuk tergenapi

jika ada seribu orang membenci aku, pasti aka juga diantara mereka yang mencintaiku

tidak mungkin tidak ada alasan mengapa aku masih ada diantara mereka, walaupun mereka tidak menginginkan kehadiranku itu

ada kekuatan bagiku untuk selalu berbuat baik walaupun itu tidak dianggap dan tidakk mengubah suatu keadaan yang sudah terjadi

namun aku selalu menunggu keajaiban Tuhan… keajaiban yang mampu mengubah kerasnya hati menjadi lemah lembut penuh cinta

tidak ada alasan bagiku untuk membenci keadaan ini, namun aku bersyukur memiliki nafas kehidupa yang mampu membentuk aku menjadi pribadi yang luar biasa

aku memuji Tuhan karena Ia dahsyat dan mampu mengubah kutuk hidupku menjadi berkat yang luar biasa

terasa terbuang itu sudah biasa bagiku, namun inilah hatiku yang Tuhan wariskan bagiku, agar aku perjuangkan terus Injil Tuhan dalam diriku

biarlah semua orang tidak ingin aku bicara banyak dalam keheningan, namun disinilah aku melakukan yang Tuhan inginkan untukku lewati sebagai Anak Tuhan

tidak terlihat dan terlupakan memang menyakitkan, namun karena rahmat Tuhan, aku dapat mengangkat semua rasa itu dan menyebarkan sabda Tuhan

aku akan menang melawa pertarungan ini bukan karena hebatku semata, tetapi karena aku memiliki Tuhan yang lebih besar daripada masalah aku saat ini

aku bersyukur memiliki hati yang melayani Tuhan, damai itu benar-benar mengubah aku untuk sabar dan kuat

seperti Yesus yang kuat dan sabar dalam penderitaanNya hingga Ia pun wafat dikayu salib dan akhirnya pun Ia menang atas maut, membawa kemenanganNya sebagai bukti cintaNya

apapun yang aku alami hari ini, aku tetap ingin bersyukur, meski akan selalu juga banyak pikiran buruk yang akan mencoba mengintimidasiku, tetapi semangat kasih Tuhan sangat besar, sehingga aku mampu melakukan apa yang aku takutkan selama ini

Leave a Reply

