Satu Teguran


satu teguran telah mengubah semua yang aku jalani saat ini

aku sadar, aku tidak sempurna dan selalu terjerumus dalam kesalahan

tapi apakah aku masih tidak layak untuk melayaniMu Tuhan?

apakah aku masih punya waktu untuk melayaniMu dengan sepenuh hati?

Tuhan, apakah salah jika aku memilihMu sebagai teladan hidupku? haruskah ketika aku melayaniMu, aku harus sempurna sepertiMu?

hanya ada satu pertanyaanku, apakah aku masih boleh melayaniMu? dengan segala kekuranganku, kesalahanku dan nafsu duniawiku yang kadang mebuatku buta arah

Tuhan, ambillah diriku sesuai dengan rencanaMu, sebab aku tidak berdaya untuk berdiri sendiri dijalan buatanku sendiri

Tuhan, jika dengan memuliakanMu membuatku mengerti kehendakMu itu, pakailah apa yang tersisa padaku hanya untuk Engkau

semua rasa yang aku dapat membuka jalan buntu yang selama ini tidak  mampu aku tembus

aku rasakan ada damai yang berbicara kepadaku, memahami diriku sendiri dengan tuntunan Roh Kudus

tuntun aku dalam Roh KudusMu, agar aku semakin mengerti rencanaMu Tuhan

gerakkan tubuhku sesuai keinginanMu, bukan saja karena aku yang menginginkan sesuatu…

Leave a Reply

