Satu Cerita, Satu Dampak


kirimkan damaiMu ya Tuhan, memenuhi ruang di hatiku… agar aku selalu ingat dan bersyukur akan kebaikanMu yang tidak pernah berakhir

aku mencintaiMu bukan karena keharusan dan pilihan semata, tapi karena aku sadar, aku sangat membutuhkan kasihMu dalam diriku

tanpa kasihMu, siapalah aku sehingga aku sangat berharga bagiMu, Tuhan?

Engkau angkat derajatku agar aku dapat melayaniMu lebih dari orang biasa

aku bersyukur akan rahmatMu yang tidak pernah habis mengurapi jiwaku yang haus akan Engkau

aku semakin mengenalMu sebagai Tuhan yang menyelamatkan serta menebus segala apa yang telah aku lakukan dimasa lalu

terima kasih Tuhan, berkat cinta kasihMu aku dipulihkan dalam pembelajaran yang sangat berarti

janjiMu menghidupkanku dalam kelam kematian, membawa kedamaian dalam kerusuhan jiwa

jiwa dan hati yang kosong telah berisikan cinta penuh harapan terindah

aku belajar memahami rencanaMu yang tidak aku lihat adanya harapan disana, tetapi iman inilah yang akhirnya menuntun aku melihat pertolonganMu

imanku adalah landasan hatiku, yang berbuah pada satu tindakan pelayanan yang nyata

aku mencintai kehadiranMu yang memberiku kisah cerita yang berbeda

satu cerita membawa damai dan berkat bagi seribu juta jiwa yang sangat membutuhkan kasihMu Tuhan….

Leave a Reply

