Kebun Bunga


Tuhan, jadikan aku seturut dengan kehendakMu

jauhkan aku dari penderitaan dan beban yang menyiksa

aku tidak punya apa-apa untuk kupersembahkan demi kemuliaanMu

hanya hati yang bersyukur ini saja yang bisa menjadi jembatan antara aku dan Engkau

Tuhan, aku percaya mujizatMu nyata, cintaMu sangat besar, seperti kuasaMu yang terlebih besar daripada masalah-masalahku

bawaku semakin dekat ke hatiMu, izinkan aku tinggal bersama di rumahMu

sebab bersama Engkau aku tau apa yang harus aku rasakan dan aku lakukan

hilang satu bibit akan tumbuh seribu bunga mawar merah

kehilangan satu kisah, tumbuhlah harapan yang baru, sehingga hadirMu selalu dekat denganku

karena Engkau berkuasa, aku mencintai rahmatMu yang tiada akhir

biarlah tetes air mata berbicara untuk satu luka dihati, namun satu tetes air mata itu juga yang menyuburkan tanahku

untuk menumbuhkan bibit-bibit harapan yang baru, meski tertanam ditanah yang tandus

kuatkan aku seperti perlindunganMu yang keras, sekeras batu intan, tebal seperti tembaga.. 

dibalik setiap luka kibasan yang Engkau terima, disitulah tersimpan dosa-dosa, suasana kelam, penderitaan dan juga kesedihan

semua yang buruk sudah terbayar lunas, dengan aku yang tak layak dicintai karena kesalahanku

hidupku hanya sementara, bebanku terus mengejarku, merusak bunga-bunga harapanku

namun inilah aku, berdoa mohon kekuatan Roh Kudus, kekuatan luar biasa yang datang dari Tuhan

jika dengan peristiwa yang menyakitkan bisa memperindah kebun bungaku, maka aku bersyukur kepadaMu Tuhan

aku hanya bisa mengandalkan Engkau disetiap tindakan yang aku lakukan

sebab kuasaku terbatas untuk menggapai orang yang ingin aku lindungi, aku percaya kasihMu tak kalah panjang untuk menggapai bintang dilangit

Leave a Reply

